Beranda Hiburan 12 Panggung Hiburan Meriahkan Malam Tahun Baru di Boyolali

12 Panggung Hiburan Meriahkan Malam Tahun Baru di Boyolali

941

JATENGPOS.CO.ID, BOYOLALI – Perayaan malam tahun baru 2018 di Boyolali malam nanti dipastikan berlangsung meriah. Setidaknya ada 12 panggung hiburan yang telah disiapkan di berbagai lokasi, mulai wayang kulit, panghung musik sampai pesta kembang api sebagai acara puncak.
Kepastian itu diungkapkan langsung Bupati Boyolali, Seno Samudro dalam.acara gala dinner bersama pengusaha Boyolali di Balai Sidang Mahesa.

“Malam tahun baru, seperti biasa jam setengah delapan dimulai pesta kembang api selama 64 menit. Kemudian jam 9 tet, dimulai acara musik,” kata Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Pesta kembang api akan berlangsung di Dome, Balai Sidang Mahesa. Di tempat tersebut pada malam tahun baru nanti juga digelar tembang kenangan yang akan menghadirkan artis nasional, Ita Purnamasari.

“Kira-kira ada 12 panggung di seluruh kota Boyolali ini. Seluruh jenis musik ada,” ujarnya.

Panggung-panggung hiburan tersebut yakni Top 40’s dan Reggae yang berlangsung di Simpang Lima atau patung kuda Boyolali. Tak jauh dari lokasi tersebut, yakni di Kali Gede jalan Pandanaran, digelar wayang kulit.

Musik Rock Akhir Tahun yang menghadirkan sejumlah grup akan berlangsung di Gelanggang Anuraga. Kemudian Festival Banda Pelajar digelar di komplek perkantoran terpadu Pemkab Boyolali bagian selatan.

Pertunjukan musik dangdut digelar di sejumlah tempat, yakni di timur Polres Boyolali, di Alun-alun Kidul, Alun-alun Lor dan di terminal baru Penggung. Musik campursari digelar di terminal bus Boyolali.

Selain di tempat-tempat tersebut, musik dangdut juga akan digelar di empat kecamatan yaitu di kecamatan Kemusu, Klego, Andong dan Cepogo. Di lahan bekas RSUD Banyudono juga akan ada panggung hiburan.

“Khusus malam tahun baru kita akan menerjunkan 750 personil dari Polri, TNI, Satpol PP dan Ormas yang akan membantu pengamanan selama malam tahun baru,” ungkap Kapolres Boyolali AKBP Aries Andh.(dot/udi)