Beranda Jateng 20 Orang Ikuti Program Hapus Tatto Gratis

20 Orang Ikuti Program Hapus Tatto Gratis

293
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, Semarang – Rumah Zakat bekerja sama dengan komunitas Berani Hijrah, menggelar kegiatan sosial  “Hapus Tato Gratis” untuk pertama kalinya di Kota Semarang, Sabtu (9/02).

Kepala Cabang Rumah Zakat, Aris Ristian, mengatakan Program Hapus Tato Gratis ini merupakan hasil sinergi kebaikan dari donatur rumah zakat yaitu Ali Griya, sebuah perusahaan baja ringan di semarang beserta komunitas Berani Hijrah Baik.

“Allhamdulilah, animo masyarakat cukup besar ya, hari ini saja ada 20 orang yang mengikuti program ini, 19 laki-laki dan 1 wanita, usianyapun beragam antara usia 19 tahun sampai 56 tahun,” ujarnya Sabtu (09/02)

Ia melanjutkan Program hapus tato gratis ini bertujuan untuk membantu saudara- saudara kita yang berhijrah dan ingin menyempurnakan hijrahnya.

Sementara Rudiono (42) peserta Hapus Tato asal Banyumanik memutuskan menghapus beberapa tato di tubuhnya karena ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Sebenarnya sudah lama saya ingin menghapus tato, Alhamdulillah Rumah Zakat dapat menfasilitasi dan pertama kali di Semarang ini”. Ungkap bapak empat anak ini yang sehari-harinya membersihkan gedung bertingkat.

Selanjutnya, program Hapus Tato Gratis dilaksanakan dua sesi dan sesi selanjutnya akan dilaksanakan satu bulan kedepan ditempat yang sama di Klinik Pratama Rumah Zakat Semarang.

“Harapan kami, program ini menjadi gerbang kebaikan bagi siapapun yang ingin berubah. Karena kedepan kami akan menyiapkan program lanjutan seperti pemberdayaan ekonomi, baca tulis quran dan bimbingan rohani untuk peserta yang membutuhkan,” tutupnya. (fid/ntan)

BERBAGI