Beranda Ekonomi 24-30 Januari, Buy 1 Get 1 Free di Kopi Janji Jiwa Ungaran

24-30 Januari, Buy 1 Get 1 Free di Kopi Janji Jiwa Ungaran

282

JATENGPOS.CO.ID, UNGARAN – Kabar terkini dari Opening Kopi Janji Jiwa Ungaran di Radja Pendapa Gallery, Leyangan! Selama seminggu pembukaan gerai kopi waralaba ini, ada program Buy 1 Get 1 Free, mulai 24 – 30 Januari 2020. Ini berlaku untuk beberapa produk #KopiDariHati Janji Jiwa.

“Ajak teman-teman, sahabat, handai tolan, keluarga, pacar, dan #TemanSejiwa, coffee lovers, untuk merasakan sensasi rasa dan suasana Janji Jiwa Ungaran di Radja Pendapa Gallery,” ajak Nora Aprilita, dari Janji Jiwa Ungaran itu.

Ini adalah kopi Janji Jiwa jilid 726, yang didirikan di kompleks Gallery Radja Pendapa Leyangan. Lokasinya, hanya 5 menit dari pintu tol Ungaran, versi Google Maps.

“Sama dekatnya dengan Alun Alun Bung Karno Ungaran, cuma 5 menit sampai,” jelas Nora Aprilita.

Kopi Janji Jiwa ini, salah satu kopi waralaba terbesar dan menyebar terluas di Indonesia saat ini. Kopi asli Indonesia yang dicampur oleh barusta muda dalam komposisi yang ideal buat anak anak millennials. “Buat coffee lovers, rasa kopi janji jiwa ini cukup nendang, dan enak,” ungkap Nora yang puluhan tahun penikmat kopi itu.

Selain itu, yang juga menarik, juga akan ada Live Accoustic, bersama para komunitas gitaris Kota Semarang. Pengunjung juga bisa berinteraksi, nge-jamz, jika memiliki keahlian memetik senar gitar. Yang bernyanyi, memiliki suara emas, juga boleh kolaborasi dalam seni dan musik di Janji Jiwa Radja Pendapa Leyangan.

Musik dan kopi, itu ibarat #TemanSejiwa. Minum kopi ditemani musik, rasanya semakin menyejukkan. Apalagi selera musiknya sama dengan nuansa Kopi Janji Jiwa yang muda, millennials, kekinian?

Sebaliknya, main musik ditemani segelas #KopiDariHati, itu menbuat happy.

“Sambil berinteraksi dalam musik, kita bisa berlama-lama, menikmati kopi janji jiwa, silakan gabung mulai 24 Januari 2020,” ungkap Nora Aprilita.

Selain kopi dan musik, lanjut Nora, bebas sambungan internet atau free wifi juga menjadi salah satu daya pikat kafe ini. Dulu kawasan ini sulit koneksi internet, sekarang sudah bisa up load dan down load dengan cepat di Radja Pendapa Gallery, Jalan Flamboyan, Ungaran Ini.

Jadi, kalau mau nongkrong, bawa laptop atau macbook, untuk mengerjakan tugas kreatif, silakan mampir ke Kopi Janji Jiwa Ungaran di Radja Pendapa Gallery. Tempatnya luas, mau diskusi bersama teman-teman juga bisa.

“Colokan listriknya lebih dari 30 titik, nggak perlu berebut, maah bisa ngecharge powerbank,” kata Nora.

Kafe ini akan buka dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Namun, jika jam 22.00 masih nanggung dengan komputernya, masih boleh overtime, dan free. Jangan lupa bawa jaket, daripada kedinginan di sana.

Ada live accoustic, ada yang interaktif menyanyi dan ngejamz, kalau dibuat video pendek sudah eksis luar biasa di media sosial. Gedung Pendopo dan joglo serta rumah adat yang Instagramable juga menjadi daya pikat orang ke sana. “Bisa lebih banyak bikin instastory, banyak bikin foto di Radja Pendapa,” jelas Nora.

Bagaimana dengan yang tidak suka ngopi? Dengan nada kelakar, Nora kembali bertanya: “Hari gini nggak suka kopi? Please deh, Indonesia itu penghasil kopi terbesar ketiga di dunia, setelah Brazil dan Vietnam. Menghidupkan bisnis kopi, sama juga menghidupkan ekonomi bangsa kita,” jelasnya.

Sebuah riset oleh para pakar di University of Lisbon dan University of Coimbra Portugal, kafein di kopi itu melindungi tubuh dari penurunan kognitif, melawan penuaan dini, jauh dari penyakit parkinson, mencegah pikun. “Buat anak muda Indonesia, kopi itu bisa menjadi mood boosting!” kata Nora.

Jadi, kalau belum minum kopi, susah keluar ide ide segar, gagasan hebat, inspirasi untuk mengguncang dunia. Bahkan, kafein bisa meningkatkan metabolisme tubuh sampai 3-11%. Kopi bisa membakar lemak, dan tidak menimbulkan dehidrasi.

“Kalian tahu lebah madu? Mereka juga suka kopi! Lebah biasanya tahu jenis makanan yang baik dan sehat. Salah satunya kopi,” ungkapnya.

Lokasinya juga bisa di searching di Google Maps, dengan mengetik: RadjaPendapa Gallery, atau Janji Jiwa Radja Pendapa Ungaran, atau Janji Jiwa Ungaran. Pastikan di Jalan Flamboyan, Gunung Pabongan, Leyangan. Posisinya di atas bukit, bisa menatap Gunung Ungaran dengan utuh.

“Silakan dicoba sensasi ngopi di Janji Jiwa Ungaran Radja Pendapa Gallery,” ajaknya.(rif)