Ronaldo Masih Mandul di Juventus

JATENGPOS.CO.ID, ITALIA — Juventus telah memenangi tiga pertandingan di awal musim Serie A 2018/2019. Meski begitu, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo belum mencetak gol.

Teranyar, Ronaldo mandul saat Si Nyonya Tua mengalahkan Parma, Minggu (2/9/2018).Kemenangan ketiga Juventus lahir di kandang Parma di Ennio Tardini.

Si Nyonya Tua sukses menekuk tuan rumah dengan skor 2-1 melalui gol Mario Mandzukic di menit ke-2 dan Blaise Matuidi di menit ke-58. Sementara gol balasan Parma dicetak Gervinho di menit ke-33.

Setelah pertandingan, Allegri ditanya soal Ronaldo yang belum berhasil memecah kebuntuan. Padahal, ketika masih berseragam Real Madrid, Ronaldo tampil sangat moncer, bahkan dia terus mencetak gol di pertandingan-pertandingan krusial.

“Ada kalanya bola tidak akan masuk ke gawang, bahkan bisa juga masuk tanpa disengaja. Dia (Ronaldo, red) telah menempatkan dirinya dengan sangat baik,” kata Allegri dikutip Sky Italia, Minggu (2/9).

Allegri juga berbicara tentang tandem Ronaldo di sayap kanan. Pada pertandingan melawan Parma, Allegri memasang Federico Bernardeschi sebagai winger di sayap kanan. Namun, 10 menit sebelum laga usai dia memasukkan Paulo Dybala.

Itu merupakan kesempatan pertama Dybala tampil setelah dua pertandingan disingkirkan dari line up Juventus. Allegri menyebut Dybala semakin bugar untuk menghuni sektor sayap mereka.

“Ketika dia (Dybala, red) datang, dia melakukan dengan baik. Dybala tidak melakukan kesalahan, itu artinya dia memperlihatkan performa yang baik,” lanjut Allegri.(fid/ant)