Beranda Jateng 3,2 Juta Relawan Siap Amankan 800 TPS

3,2 Juta Relawan Siap Amankan 800 TPS

1434
BERBAGI
Panglima FPR saat konsolidasi di De Tjolomadoe Karanganyar.
JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Front Pembela Rakyat (FPR) menggelar konsolidasi internal, yang dipimpin Panglima Tinggi FPR Nugroho Prasetyo, Kamis (28/2) di De Tjolomadoe, Karanganyar Jawa Tengah. Sekaligus Dilakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan Capres nomor 01 Jokowi – Makruf Amin.
“FPR punya 3,2 juta relawan yang tersebar di 60.000 desa d
yang ada di Indonesia. Kita siap amankan seluruh TPS dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin,” tegas Nugroho dalam orasinya, Kamis (28/2).
Alasan memberikan dukungan pada paslon 01, salah satunya karena dirinya juga berasal dari kota Solo, kota yang sama dengan asal Presiden Jokowi. Yang berkeinginan untuk ikut berjuang membela kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia. Memelihara toleransi umat beragama, tegaknya keadilan, terwujudnya kesejahteraan dan terwujudnya kemakmuran rakyat.
“Sebagai wong Solo, saya dan juga warga Solo yang lain memiliki kewajiban moral untuk memenangkan Pak Jokowi dalam Pilpres 2019, ” tandasnya.
Ditegaskan Nugroho, langkah awal pemenangan untuk paslon 01 dimulai dari Solo untuk kemenangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin. Dan untuk memperkuat dukungan pihaknya akan menggelar Apel Satgas di Stadion Manahan Solo pada 16 Maret mendatang.
“Kita siap amankan pilpres dengan menyebar 3,2 juta relawan di 800.000 TPS di seluruh Indonesia. Masing masing TPS akan ada empat relawan,” pungkasnya.
Nugroho Prasetyo merupakan Ketua Umum Partai Rakyat, yamg tidak lolos dalam verifikasi peserta Pemilu 2019. (dea/rit)