Beranda Travelling Hotel “ 40Lane Café “ Fasilitas Baru Aston Inn Pandanaran

“ 40Lane Café “ Fasilitas Baru Aston Inn Pandanaran

407
NYAMAN: 40Lane Café lengkapi fasilitas modern untuk tamu dan pengunjung Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang.
NYAMAN: 40Lane Café lengkapi fasilitas modern untuk tamu dan pengunjung Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna melengkapi fasilitas kepada pelangan dan tamu berkunjung, Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, membukan kedai kopi dan kulinari bernama “ 40Lane Café “ dengan konsep modern, berbeda dengan tempat serupa yang ada di Kota Semarang khususnya.

40Lane Cafe yang berlokasi di tempat lobi lantai bawah hotel berbintang yang terletak ditempat strategisdi Jalan Pandanaran no 40, sebuah lokasi jalur utama, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, oleh – oleh dijantung kota Semarang, kehadiranya diharap mampu memenuhi kebutuhan tempat nongkrong dan kuliner masyarakat luas khususnya wisatawan. Perpaduan konsep antara Coffee shop dan Italian food, 40lane Café hadir dan buka untuk umum mulai pukul 10.00am – 23.00 wib. Dengan ragam produk mulai dari kopi jenis arabica dan robusta, Italian food, pastry dan cake, menjadi unggulan venue kongkow modern tersebut.

“Teknik dalam mengolah kopi dengan cara manual brewing, sebuah teknik yang menjadi tren karena memiliki cita rasa yang kuat serta fresh. Sambil menikmati ragam menu pastry & cake, sengaja kami tawarkan untuk masyarakat luas yang ingin bersantai bersama keluarga, relasi atau teman,” ujar Krisdiar Pora Marketing Komunikasi, Aston Inn Hotel Pandanaran, Minggu (24/2).

Lanjut Pora, pastry dan cake yang di buat secara home made dengan bahan pilihan seperti Abon Roll, Almond bread serta Tuna Cheese Bread, Brownies Coklat, Napoleon, Cheese Cake, Fruit Tartlet dan signature kami Red Valvet tersebut, menjadi bagian produk unggulan kuliner yang ditawarkan.

“40 line Café hadir, memberikan kebutuhan para tamu yang ingin menikmati waktu santai berkumpul bersama teman atau sambil mengerjakan tugas, kami menyediakan beragam fasilitas yang mendukung seperti adanya akses high speed internet, plug in disetiap bangku, serta sebuah ruangan tertutup yang khusus bagi para perokok yang dilengkapai dengan pendingin udara (AC) menambah suasana menjadi lebih nyaman,” pungkasnya. (ucl/muz)