Beranda Hiburan 4st Anniversary Aston Semarang Ajak Apresiasi Perjuangan Orang Tua

4st Anniversary Aston Semarang Ajak Apresiasi Perjuangan Orang Tua

BERBAGI
Berbagi Keceriaan : 4st Anniersary Aston Hotel Semarang berbagai keceriaan bersama penghuni panti Jompo di Pucang Gading Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema “ Amazing 4st Annversary “ Aston Hotel Semarang, tidak sekedar merayakan hari jadi ke empat tahun dalam mengelola roda bisnis tempat penginapan berkelas tersebut. Namun, berbagai kegiatan menjadi fokus acara yang melibatkan seluruh karyawan.

Kompetisi olah raga ( bulu tangkis dan fustasl) antar karyawan dan kegiatan sosial mengunjungi panti wreda, menjadi kegiatan utama Aston Hotel Semarang dalam memberi apresiasi kepada karyawan dan masyarakat luas.

Natalie S Lukito Genaral Manager Aston Hotel Semarang, mengatakan, meski dikemas sederana, puncak dan rangkaian menyambut 4 tahun hotel yang dikelolanya. Kegiatan tersebut, tetap berlangsung meriah dan menciptakan rasa semangat seluruh karyawan.

“Berbeda dengan kegiatan tahun sebelumnya, di hari jadi ke empat tahun ini, kami lebih memberi apresiasi dan membangun semangat sosial karyawan. Dua kegiatan berupa kompetisi olah raga dan sosial mengunjungi panti jompo merupakan bentuk apresiasi kami kepada karyawan dan masyarakat,”ujarnya, kepada Jateng Pos, Kamis (20/9).

Usai menggelar kompetisi olahraga dihari sebelumnya,  Aston Hotel Semarang langsung mengunjungi panti jompo di area Kota Semarang tepatnya Panti Wreda Pucang Gading.

“Mengingatkan betapa hebatnya perjuangan orang tua dalam membesarkan dan mendidik anak. Kami mengajak karyawan dari perwakilan berbagai devisi untuk melihat dan member bantuan ke panti jompo,”jelasnya.

Dari mengajak penghuni panti jompo untuk berinteraksi melakukan berbagai kegiatan dalam sebuah acara, hingga doa dan makan bersama sebagai wujud rasa syukur. Aston Hotel Semarang juga memberikan bantuan berupa tali asih dan kebutuhan penghuni panti.

Masih dihari yang sama, usai melakukan kegiatan sosial, Aston Hotel Semarang juga menggelar acara doa dan makan bersama yang diikuti seluruh karyawan. Potong Tumpeng yang diberikan kepada manajemen kepada owner Hotel, menjadi simbol rasa syukur atas sukes maju dan berkembangnya Hotel berbintang tersebut. (ucl/drh)