Beranda Hiburan Apresiasi Selera Humor Warga Semarang

Apresiasi Selera Humor Warga Semarang

BERBAGI
Aksi Mudi Taylor saat mengisi puncak acara malam tahun baru di Star Hotel Semarang
KOCOK PERUT: Aksi Mudi Taylor saat mengisi puncak acara malam tahun baru di Star Hotel Semarang

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto atau lebih dikenal dengan Mudy Taylor, adalah seorang pelawak tunggal (komika). Ia biasa memperkenalkan dirinya sebagai “John Mudy Marai Taylor Saragih Yahya Saladin bin Abi Thalib Marpaung Beibeh”  sebagai nama panggungnya saat tampil di mana saja.

Sebagai komika dia kerap tampil nyentrik dengan membawa gitar, serta sering memasukkan medley dari beberapa lagu untuk memperkuat materi lawakannya. Ia mengaku senang bisa tampil spesial menghibur penggemar dan masyarakat pecinta stand up comedy di Semarang, belum lama ini.

Menurut Mudy, selera humor warga Semarang tinggi. Ini dibuktikannya dengan sambutan antusias penampilan tunggalnya, saat mengibur pengunjung Star Hotel Semarang, pada puncak acara malam tahun baru 2018.

“Kali pertama saya tampil sendiri di Semarang, biasanya bersama rekan sesama profesi yang tergabung dalam Komunitas Stand Up Indonesia. Sambutan luar biasa yang nggak pernah saya kira. Ini menjadi motivasi dan semangat saya sebagai komika untuk terus memberikan karya terbaik di tengah banyaknya komika muda,” ujarnya kepada Jateng Pos, usai menghibur penonton. (ucl/bow)

BERBAGI