Beranda Jateng Adenk Bangkitkan Semangat Caleg Hanura Raih 4 Kursi DPR RI

Adenk Bangkitkan Semangat Caleg Hanura Raih 4 Kursi DPR RI

289
BERBAGI
Adenk Sudarwanto Minggu (23/12/2018) mengadakan silahturahmi antar caleg DPR RI,Caleg DPR Provinsi,Caleg DPR Kota Tegal,Caleg DPR KAB Tegal ,Caleg DPR Kab Brebes, yang di pusatkan di gelar di Hotel Rits Pelace .

JATENGPOS.CO.ID, TEGAL – Ketua DPD Partai Hanura Jateng H Bambang Raya Saputra, melalui Sekjen  DPD Partai Hanura Jateng  Adenk  Sudarwanto, Minggu (23/12/2018) mengadakan  silahturahmi antar caleg DPR RI, caleg DPR Provinsi, caleg DPR Kota Tegal, caleg DPR Kabupaten Tegal, dan Caleg DPR Kab Brebes.

Silaturahmi dipusatkan di Hotel Rits Palace  Jalan Raya Gajah Mada Tegal. Silahturahmi tersebut bertema  “Berjuang untuk Kemandirian Daerah dan Kedaulatan Negara.”  Acara tersebut dihadiri juga para masyarakat umum yang juga simpatisan Partai Hanura, serta muspika setempat.

Dalam sambutannya, Adenk mengemukakan, apabila melalui silaturahmi itu, Hanura harus berjuang bersama dan bekerja kerja untuk meraih target . “Hanura ke depan harus  menjadi partai yang bangkit untuk negara, dengan didukung para  pimpinan dan kader yang berkompenten,” ujarnya.

Adenk yang merupakan caleg DPR Provinsi Jateng itu menyampaikan, dirinya menargetkan, untuk  Kota Tegal, Kabupaten Tegal ,dan Kabupaten Brebes masing-masing mendapatkan empat kursi anggota DPR jadi.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPC Kabupaten Brebes Wahidin. Dirinya sangat yakin dan optimis  jika kali ini Partai Hanura Kab Brebes  bisa bangkit. Dirinya berharap, masing-masing daerah pemilihanya bisa meraih  1 dapil dan mendapatkan suara untuk   1 kursi fraksi anggota DPR jadi. “Agar kita tidak harus bergabung dengan fraksi lain,” ujarnya.

Dikatakan, di Kabupaten Brebes, anggota DPR dari partai Hanura baru memiliki  1 kursi. Oleh karenanya, dia berharap bisa memiliki fraksi sendiri agar kinerja makin all out. “Pemilu mendatang minimal kami  bisa mendapatkan  4 kursi anggota DPR jadi. syukur lebih banyak lebih bagus,” tukas Wahidin.

Sedangkan Ketua DPC Hanura Kota Tegal Wartono mengungkapkan, partainya belum begitu lama. Kota Tegal juga hanya memiliki empat kecamatan. Namun demikian, saat ini Hanura sudah memiliki dua kursi anggota DPR. “Kami sangat optimis berjuang untuk Tegal bisa meraih target empat kursi anggota DPR jad dari empat kecamatan,” pungkasnya. (Mil/drh) 

BERBAGI