Beranda Hiburan Ajak Pengunjung CFD Ramai-ramai Senam Zumba

Ajak Pengunjung CFD Ramai-ramai Senam Zumba

Dafam Family Health & Happy 2020

189
KOMPAK : Sejumlah warga, karyawan dan petinggi Dafam Group foto bersama usai melakukan kegiatan di arena CFD Jalan Pahlawan Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS
KOMPAK : Sejumlah warga, karyawan dan petinggi Dafam Group foto bersama usai melakukan kegiatan di arena CFD Jalan Pahlawan Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Ratusan warga dari berbagai kalangan yang datang di area Car Free Day (CFD), Simpanglima Semarang, dibuat terkejut oleh hadirnya serombongan orang yang mengajak olahraga massal (senam zumba) yang dihelat oleh Dafam Group, Minggu (9/2) pagi, pekan lalu.

Mengusung tema event bertajuk “Dafam Family Health & Happy” kegiatan yang banyak melibatkan masyarakat luas tersebut, berlangsung tepat di area Car Free Day lingkar Patung Diponegoro, Jalan Pahlawan.

Merupakan event kali pertama outdoor ditahun 2020 sebagai bentuk konsistensi Dafam Group sebagai perusahaan bisnis Hospitality dan Property yang dekat dengan masyarakat.

Tak sekedar Senam Zumba, kegiatan yang mampu menarik perhatian masyarakat, yang tengah menikmati sejuknya udara pagi bebas polusi.

Olahraga massal tersebut, juga diikuti oleh karyawan dari Dafamland, Varuna Entertainment, Dafam Hotel Management dan Hotel Dafam Semarang.

Tak tanggung-tanggung, para petinggi Dafam Group yang merupakan salah satu perusahan Bisnis Hospitality dan Property lokal ternama di Indonesia juga turut hadir guyub bersama warga dan karyawan.

“Dari ratusan warga dan karyawan yang bergabung dievent kami ini, sejumlah petinggi Dafam Group juga hadir berbaur menjadi satu yakni, Presdir PT Dafam Property Indonesia Tbk. Billy Dahlan, Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk. Wijaya Dahlan, CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan, GM Hotel Dafam Semarang Ardian dan GM Hotel Dafam Pekalongan Herryansyah,” ujar, Ari Gunarso, Marketing Komunikasi, Hotel Dafam Semarang.

Presiden Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk. Billy Dahlan mengatakan, sesuai tema Health & Happy, kegiatan ini bertujuan berbagi kegembiraan karyawan Dafam Group sambil senam zumba bersama warga Semarang.

“Tentunya sebagai perusahan yang terus berkembang dan dimulai di Kota Semarang, Dafam Group ingin selalu dekat dekat karyawan dan masyarakat luas, khususnya warga Semarang. Kami bangkit dan berkembang sebagai salah satu perusahaan lokal asli Semarang yang bergerak dibidang perhotelan dan property, sukses tersebut atas dukungan banyak pihak karyawan dan masyarakat luas,” tuturnya.

Meriah dan menjadi event outdoor gabungan perusahaan Dafam Group, kegiatan massal tersebut, juga berbagi kegembiraan dengan membagikan doopreze menarik kepada peserta event yang tengah beruntung. (ucl/muz)