Beranda Hiburan Ajang Olah Bakat Bermusik Pimpinan Hotel

Ajang Olah Bakat Bermusik Pimpinan Hotel

The Voice of GM & HM Semarang Hebat

173
FOTO BERSAMA : Para GM dan HM Hotel Semarang Hebat terlihat guyub dan kompak dalam event adu bakat “The Voice“ di Wimarion Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
FOTO BERSAMA : Para GM dan HM Hotel Semarang Hebat terlihat guyub dan kompak dalam event adu bakat “The Voice“ di Wimarion Hotel Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pucuk pimpinan hotel di Semarang terlihat guyub dan kompak dalam acara “The Voice of GM & HM Semarang Hebat“ yang dihelat di Wimarion Hotel.

Para GM dan HM hotel tampil menunjukan bakat bermusik dalam kegiatan santai yang dimaksudkan untuk melepas penat rutinitas kerja yang dilakukannya. Terbalut dalam konsep idol singer, event tersebut juga guna memberikan ruang dan wadah bakat khususnya dalam kemampuan olah vokal secara langsung dengan iringan live music.

Cahyo, General Manager Wimarion Semarang selaku penggagas acara mengatakan, bertempat di The Hieights Sky Lounge salah satu venue hiburan yang dimilikinya. Kegiatan tersebut sebagai wujud kompak dan guyub para GM di Kota Semarang.
“Guyub dan kompak yang kami tunjukan kepada masyarakat tidak sekedar berkumpul saja, tetapi melalui event yang dikemas apik kami para GM dan HM pengelola bisnis penginapan juga sepakat untuk tepat bisa berjalan dengan satu visi dan misi,” terangnya, ditengah berlangsungnya cara, Kamis (28/2) malam lalu.

Alan, General Manager Rooms INC Hotel yang sebagai Koordinator kegiatan menerangkan, kegiatan santai ini perlu dilakukan untuk relaksasi para GM dan HM anggota komunitasnya.
“Tidak melulu menggelar kegiatan formal rapat atau meeting, melalui kegiatan santai yang lebih mengedepankan jati diri para anggota komunitas akan lebih rileks dan pastinya bisa memberi inspirasi dan ide diluar penatnya rutinitas,”jelasnya.

Lanjut Alan, rutinitas pertemuan ini merupakan agenda kami untuk saling kenal lebih akrab dan memberi informasi positif seputar peningkatan dan pengembangan cara tepat mengelola bisnis penginapan.

“Sangat positif kegiatan yang kami lakukan ini, terbukti banyaknya respon para anggota komunitas GM & HM Hotel yang ada di Semarang. Selain aganda sosial, edukasi dan lainya, hiburan positif dari anggota untuk anggota komunitas bagian dari terciptnya rasa kepedulian, guyub dan kompa, “pungkasnya. (ucl/mar)