Beranda Travelling Hotel Ajarkan Pendidikan Dasar Industri Perhotelan

Ajarkan Pendidikan Dasar Industri Perhotelan

Gets Hotel Semarang

44
Kerjasama : Heri S Buhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang, tengah menunjukan surat kesepakatan kerjasama peningkatan kualitas pendidikan kejuruan program Hospitality bersama SMK N 6 Semarang. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Gets Hotel Semarang sebagai salah satu venue bisnis hospitality berkelas, tak sekedar memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan baik wisatawan atau pebisnis dalam kebutuhan inap dan kulinari.

Memberikan edukasi kepada generasi muda salah satunya adalah, bekerjasama dalam dunia pendidikan, untuk memberikan edukasi dan pelatihan pendidilam dasar perhotelan, menjadi bagian dari inovasi pengembangan bisnis hospitality.

“Menggandeng SMK N 6 Semarang, merupakan komitmen kami untuk terus berkembang. Tidak saja melayani tamu, namun edukasi dan pelatihan kepada generasi muda juga kami kembangkan untuk mencetak SDM generasi muda andal dalam industri perhotelan,”ujar, Heri S Buhori

Dengan memberikan contoh softskill yang di praktikan di dunia industri khususnya bidang Perhotelan dan Tata Boga. Get Hotel Semarang berharap para siswa dan siswi bisa langsung siap pakai di dunia Industri saat lulus sekolah nanti.

“Tujuan pengembangan pendidikan tingkat SMK menjadi pusat keunggulan/Center of Excellence pada sektor Hospitality dengan ragam edukaso yang kami berikan sesuai dengan program pendidikan dalam tingkatan anak didik Sekolah Menengah Kejuruan,”terang, Heri S Buhori.

Wihantina Rahayu S.pd.M.pd. Wakil Kepsek Bid Humas dan IDUKA, mengatakan, kerjasama tersebut, guna meningkatkan kualitas fasilitas pendidikan kejuruan.

“Dengan kerjasama edukasi dan praktik kerja nyata bersama Gets Hotel Semarang, kami berharap para siswa dan siswi lebih berkualitas dalam program pendidikan dan mempunyai daya saing sebagai generasi muda siap pakai didalam dunia kerja khususnya perhotelan,”harapnya.

Dalam kesepakatan kerjasama guna pengembangan SMK sebagai CoE sektor Hospitality dengan fokus pengembangan kompetensi keahlian yakni, Perhotelan, Tata Boga, Tata kecantikan kulit dan rambut, Bisnis daring dan pemasaran, Retail, Otomasi tata kelola perkantoran.

SMK N 6 Semarang optimis dan fokus pengembangan pendidikan pada kompetensi keahlian Perhotelan dan Tata Boga bersama Gets Hotel Semarang bisa berjalan baik dan profesional. (ucl/muz)