Beranda Semarang Alfamart Berangkatkan Puluhan Pedagang Warung Binaan Kembali ke Jakarta

Alfamart Berangkatkan Puluhan Pedagang Warung Binaan Kembali ke Jakarta

15
BERBAGI
Puluhan pedagang warung binaan Alfamart diberangkatkan kembali ke Jakarta menggunakan moda transportasi Bus dari BERANGKAT : Kantor Cabang Alfamart Semarang, Senin (25/6/2018). ist
JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Puluhan pedagang warung binaan Alfamart diberangkatkan kembali ke Jakarta menggunakan moda transportasi Bus dari Kantor Cabang Alfamart Semarang, Senin (25/6/2018).
Small & Micro Business SSP Manager Alfamart, Tri Hartoyo menuturkan, Alfamart  menyediakan 7 bus untuk mudik arus balik dari wilayah Semarang, Sidoarjo, Klaten, dan Cilacap bagi para pedagang warung tradisional yang tergabung sebagai member Outlet Binaan Alfamart (OBA).
“Untuk arus balik, sebanyak total 297 pedagang kami berangkatkan dari 4 kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan tujuan akhir Jakarta,” ujar Tri Hartoyo di sela acara Pelepasan Mudik Arus Balik Alfamart.
Dalam acara tersebut diadakan dialog singkat bersama para member OBA. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan hiburan, games, pembagian souvenir dari Alfamart.
“Syarat mengikuti program ini cukup mudah, peserta program mudik merupakan member OBA dengan keanggotaan minimal 1 tahun dan rutin berbelanja di Store Sales Point  Alfamart,” terang Tri Hartoyo.
Dirinya menambahkan, menjelang lebaran, Alfamart telah memberangkatkan sebanyak 779 pedagang binaannya untuk mudik gratis ke 8 kota tujuan, yakni Surabaya, Semarang, Solo, Klaten, Yogyakarta, Cirebon, Cilacap, dan Palembang, dengan menggunakan 15 armada bus.
“Program mudik gratis ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap para pedagang kecil, yang ingin berkumpul bersama keluarga di Hari Raya,” jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Deputy Branch Manager Alfamart Semarang, Heru Supriyanto yang turut hadir untuk melepas peserta mudik, juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada beberapa supplier yang mendukung acara mudik balik ini.
“Tentunya kami apresiasi, program ini memberikan kemudahan bagi banyak pihak. Semoga ke depan, bisa terus terlaksana dan menjangkau lebih banyak wilayah, serta merangkul lebih banyak masyarakat, khususnya para pedagang kecil,” tutup Heru.(dra)