Beranda Hiburan Anji, Bikin Baper Penggemar Kaum Hawa

Anji, Bikin Baper Penggemar Kaum Hawa

322
TAMPIL MEMUKAU : Aksi Anji saat menghibur penggemar dan pengunjung Mol Ciputra Semarang dalam event ” 25 Year Anniersary CL “. Foto : PRAST WD.
TAMPIL MEMUKAU : Aksi Anji saat menghibur penggemar dan pengunjung Mol Ciputra Semarang dalam event ” 25 Year Anniersary CL “. Foto : PRAST WD.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Erdian Aji Prihartanto solois papan atas Tanah Air, akrab disapa Anji Manji  oleh penggemarnya, tampil memukau dalam panggung musik CL Care 25 Years Anniversary, di Atrium Mal Ciputra Semarang, Rabu (16/1) Malam, lalu.

Tampil mengenakan topi sebagai ciri khas penampilanya, Anji berhasil membius penggemar dan pecinta musik khususnya di Kota Lunpia, dengan deretan lagu hits miliknta, yang syarat dengan nuasansa melow kisah percintaan.

Deretan lagu andalan karyanya yakni, Dia, Bidadari Tak Bersayap, Ternyata Cinta, Tentang Rasa, Melepasmu, Akulah Dia, Menunggu Kamu, Berpisah itu Mudah, Kekasih Terhebat, mampu membius pengunjung pusat perbelanjaan modern tersebut.

Melihat antusias penggemar dan pecinta musik, Anji tak hanya bernyanyi. Namun mampu membuat suasana cair dengan mengajak fans nya berkomunikasi di sela-sela lagu yang dibawakanya.

  Sebelum menutup penampilan dengan membawakan lagu berjudul ‘Kekasih Terhebat’, penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978, melontarkan pertanyaan kepada penggemar setiannya.

. “Siapa yang lagi lelah dan bosan menghadapi pasangannya?” Spontan penonton berteriak histeris sambil mengangkat dan mengarahkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.

Menutup penampilan dengan lagu “ Menunggu Kamu “ yang tengah hits sebagai lagu baru paling romantis hasil karyanya. Anji benar-benar membuat penggemar larut dan baper dengan deretan lagu yang dibawakanya penuh nuansa cinta.

Penampilan maksimal Anji ini, merupakan puncak acara perayaan dari rangkaian acara ulang tahun Mal Ciputra ke-25 sebelumnya seperti pembagian 250 kursi roda dan donor darah dalam satu kegiatan sosial.

“Kami kemas dengan acara sosial dan puncak acara sengaja kami undang bintang tamu yakni Anji yang tampil spesial untuk pengunjung,” ujar, Catur Agus JW, Manajer Promosi Mal Ciputra, usai pertunjukan. (ucl)