Beranda Hiburan Anya Geraldine Marah Besar

Anya Geraldine Marah Besar

10

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Anya Geraldine dibuat kesal usai dikaitkan dengan video syur yang disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab. Anya akhirnya buka suara dan mengatakan kalau perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia sampai mengancam pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

“Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya di Twitter pada Senin (9/11).

Tak disangka cuitan Anya itu mendapat dukungan dari Arnold Poernomo alias Chef Arnold. Sahabat Chef Juna itu secara sukarela ingin membantu Anya untuk menyelidiki kasus ini. Bahkan Arnold juga sudah mengantongi inisial pelaku. Arnold tidak terima melihat Anya dipojokkan dan dituduh seperti itu.

Anya Geraldine tampil menggunakan hijab saat nge-vlog bareng demgan Ria Ricis. Wanita kelahiran Desember 1995 telah beberapa kali membintangi film-film hits dan menjadi model. Instagram/@anyageraldine

“Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jangan macem-macem sama temen gw!” tulis Arnold membalas cuitan Anya sebelumnya. Komentar juri Master Chef Indonesia itu kemudian direspon baik oleh Anya dan dibenarkan. “Tuh mending baca yang ngerasa. Hati-hati main internet, jangan sampe lo yang kena main entar,” tulis Anya.

Dalam video dan foto yang tersebar, terlihat seorang perempuan yang diduga mirip dengan Anya Geraldine sedang berdiri di depan cermin sambil memainkan ponselnya tanpa mengenakan busana. Anya secara lebih tegas memperingati pelaku yang penyebar video untuk berhati-hati karena ia akan menindaklanjuti kasus ini. Anya juga menunjukkan bukti percakapan dengan rekannya kalau dirinya sudah menghubungi pihak Combes Cyber untuk menangani kasus ini.

“Hati-hati buat yang ngerasa udah menyebarkan hoax, cuma mau bilang hati-hati aja, bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. Kamu dalam masalah serius,” cuit Anya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar juga tertimpa kasus serupa. Mereka dikait-kaitkan dengan video syur yang tersebar di media sosial. Polda Metro Jaya sudah menerima laporan advokat Pitra Romadoni Nasution dan advokat Febriyanto Dunggio terhadap akun-akun yang menyebarkan video syur mirip Gisel dan Jedar.(tmp/udi)