Beranda Jateng Delapan Harley Seri Terkini Dipamerkan Kalimas Solo Baru

Delapan Harley Seri Terkini Dipamerkan Kalimas Solo Baru

35
BERBAGI
JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – PT Kalimas Solo Baru siap launching menjadi main dealer Harley-Davidson untuk Jateng – DIY. Sebagai soft launchingnya memajang lima dari delapan seri terbaru yang diluncurkan Harley-Davidson 2018. Yakni forty eight , fat boy, iron 883, ultra limited, street road 750, fat bob dan roadster.
Irawan Budianto, Owner PT Kalimas menjelaskan pihaknya mengaku bangga ditunjuk Harley-Davidson sebagai main dealer, siap memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan bagi para pecinta Harley-Davidson.
“Tentu kami bangga bisa menjadi main dealer, disini kami akan sediakan semua layanan sales, servis dan sparepart. Semu dengan teknologi dan lisensi resmi. Termasuk nanti kita ada ruang meeting saat ada kegiatan para pecinta Harley-Davidson baik event lokal maupun nasional,” tandas Irawan, pada media di Harley-Davidson store di Jln Ir Soekarno Solobaru, Sukoharjo, Sabtu (24/2).
One stop service demikian disebutkan bahwa di satu satunya showroom Jateng DIY lisensi pusat tersebut, konsumen pecinta Harley-Davidson bisa mendapatkan semua informasi mengenai Harley-Davidson.
Mulai dari produk yang ready, spare part dan bengkel, juga asesoris berkendara asli merchandise dari Harley-Davidson.
“Rencana launching resmi pada pertengahan Maret nanti.” imbuhnya.
Delapan model custom softlain yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Harley-Davidson ke 115, disambut antusias dari para pecinta Harley-Davidson.
Seperti diungkapkan Dodi Wado warga Jogjakarta, pecinta Harley-Davidson, yang berkesempatan menjajal seri terbaru Fatbob 114.
“Dari semua seri yang pernah saya miliki, semua keunggulan menyatu ada di Fatbob 114. Slimnya dapat, ngebut juga oke, kenyamanan dan desain juga oke.” ungkap Dodi.
Delapan model softail ini dilengkapi dengan rangka baja dan swingarm yang lebih kaku lebih ringan, dengan suspensi premium. Ditenagai mesin milwaukee-eight 107 dengan opsi stok 114.
“Harley-Davidson dikenal karena sejarah, keautentikannya dan gayanya. Dan mengendarainya itu masalah selera. Ada yang suka klasik maupun seri slim yang terbaru yang diciptakan bagi pengendara pemula atau yang berjiwa muda.” tandas Dodi. (Dea/drh)