Beranda Hiburan Apresiasi Kemajuan Kota Lunpia Semarang

Apresiasi Kemajuan Kota Lunpia Semarang

204
BERBAGI
Andra Junaidi Ramadhan. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
Andra Junaidi Ramadhan. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Andra Junaidi Ramadhan, gitaris papan atas Tanah Air yang kini menggawangi “ Andra and The Backbone“ band rock besutanya, mengaku senang bisa tampil kembali di Kota Lunpia Semarang. Dikatakan Andra, Semarang kini semakin modern dan terkonsep sebagai salah satu Kota Metropolitan di Indonesia.

            Usai tampil menghibur penggemar dan pecinta musik dalam panggung event “ Pandanaran Art fest 2018 “ belum lama ini, Andra memberi apresiasi atas sambutan warga Semarang.

            “Tampil di Semarang seperti tampil di Surabaya sebagai kota kelahiran saya. Warganya sudah semakin modern dalam memilih hiburan musik. Saya dan band merasa bangga, sambutan antusia ditunjukan oleh penggemar dan pecinta musik di sini (Semarang),”ujarnya, saat ditemui Jateng Pos, belum lama ini.

            Tak hanya senang atas sambutan masyarakat, Andra juga memberi apresiasi atas kemajuan Kota Semarang, baik dalam sisi selera hiburan warganya juga kemajuan pesat gaya hidup dan infrastrukturnya yang semakin modern dan tertata dengan baik.

            “Ya, Semarang kini berbeda dengan dulu, gaya hidup warganya semakin maju apalagi didukung dengan kemajuan pembangunan Kotanya disetiap bidang. Semarang sudah bisa menjadi tuan rumah untuk warganya sendiri dan tamu yang datang dari luar,”jelasnya.

            Banyak tempat hangout dan tatanan ruang terbuka yang dibangun pemerintah Kota Semarang, menjadi acuan Andra bahwa tinggal di Semarang cukup nyaman dan fasilitas serba ada yang kini mulai terlihat.

            “Saya pribadi cukup nyaman ya bisa singgah di Semarang, kuliner dan fasilitas lainya menjadi bagian dari kenyamanan yang saya dapatkan disini,”pungkasnya. (ucl)

BERBAGI