Beranda Hiburan Apresiasi Kemerdekaan, Eleven Gelar Upacara Bendera HUT RI

Apresiasi Kemerdekaan, Eleven Gelar Upacara Bendera HUT RI

58
BERBAGI
Semangat perjuangan : Anna (kiri) General Manager Eleven Spa, Karaoke & Lounge Semarang tengah memimpin pengibaran bendera merah putih dalam kegiatan HUT RI ke-73. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menyambut HUT RI ke 73, Eleven Spa, Karaoke & Lounge mengajak seluruh karyawanya untuk melakukan serangkain kegiatan yakni lomba pitulasan dan menggelar upacara bendera. Dalam kegiatan kali pertama tersebut, sengaja dilakukan guna memberi apresiasi nyata atas perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Mengenakan busana merah putih serta atribut bak pahlawan kemerdekaan, kegiatan upacara bendera yang dilakukan dihalaman parkir salah satu tempat hiburan berkelas di Semarang tersebut, menjadi semangat seluruh karyawam dan menarik perhatian masyarakat.

Manager Marketing Eleven Spa, Karaoke & Lounge Semarang, Rizki Agung mengatakan, meski kali pertama menggelar kegiatan upacara bendera di pagi hari, tak menyurutkan semangat seluruh karyawan yang biasa bekerja malam hari.

“Kegiatan upacara bendera ini merupakan niat dan semangat kami untuk turut andil dalam memberi apresiasi dan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang menginjak usia 73 tahun. Meski kami pekerja malam, tak menjadi halangan untuk kami mengikuti upacara bendera di pagi hari,”ujarnya, kepada Jateng Pos, usai kegiatan, Jumat (17/8)

Dijelaskan, upacara bendera yang digelar tersebut menjadi puncak kegiatan Eleven Spa, Karaoke & Lounge selain serangkain kegiatan yang sudah digelar, di antaranya lomba pitulasan, menghias ruang bangunan dengan ornamen kemerdekaan.

“Upacara Bendera ini kami wajibkan untuk semua karyawan mulai dari tingkat bawah, staf hingga pimpinan. Tujuan dari kegiatan tersebut, agar karyawan lebih disiplin dan benar-benar merasakan makna dari hari kemerdekaan,”jelasnya.

Usai melakukan upacara bendera, seluruh peserta melakukan syukuran dan ramah tamah, bersama segenap pimpinan. Dalam sesi akhir kegiatan tersebut terlihat seluruh karyawan Eleven Spa, Karaoke & Lounge Semarang, semakin guyub dan akrab dalam satu kegiatan memperingati hari kemerdekaan yang penuh makna semangat perjuangan. (ucl/drh)