Beranda Travelling Kuliner Apresiasi MakanKu, Yan Velia ciptakan Tagline Spesial ‘Panas Kebul-kebul, Nyamleng Tenan Enak...

Apresiasi MakanKu, Yan Velia ciptakan Tagline Spesial ‘Panas Kebul-kebul, Nyamleng Tenan Enak Rasane’

25
Yan velia dan Rima Ervina saat mencicipi menu Makanku. Ade Ujianingsoh/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Viralnya menu ready to eat MakanKu, dari Wong Solo Grup, membuat banyak orang penasaran. Termasuk Yan Velia, janda sang maestro campur sari Didi Kempot.

Yan Velia datang bersama dua putra Didi Kempot, Saka dan Seika. Juga Rima Ervina penyanyi jelolan KDI dan rombongan, Minggu, (4/10) sore.

“Sekalian jalan-jalan, kita mampir ke MakanKu nyobain menu menu nya yang katanya canggih.” Kata Yan Velia.

Keseruan pun muncul saat Yan bersama Saka Seika memilih menu menu yang ada di gerai MakanKu. Dari puluhan menu kuliner khas Solo, baru ada lima menu yang dijual bebas, sudah mengantongi ijin BPOM. Yakni Gudeg, Ayam Balado, Ayam Asam Manis, Gulai Ikan dan Rendang Daging.

Dengan takjub, Yan dan Rima mengikuti petunjuk masak dari pelayan MakanKu. Dan langsung mencicipi menu Ayam Balado yang super pedas.

“Saya suka pedas, saya pilih ayam balado, ternyata beneran enak dan pedas. ‘Panas Kebul kebul, nyamleng tenan enak rasane’. Mantap,” ungkap Yan dengan melagukan tagline tersebut.

Bahkan tak ragu, Yan pun mengaku siap jadi bintang iklan mempromosikan menu MakanKu. Karena menurutnya ini menu spesial, pertama di Indonesia dan membanggakan.

Makanku sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Bisa didapat pada outlet Wong Solo Group dan pasar online pada website www.makanku.co.id, instagram:@makankureadymeal, dan youtube: Makanku ReadyMeal. (Dea)