Beranda Travelling Hotel Apresiasi Sosok Ibu Sukses Karir dan Keluarga

Apresiasi Sosok Ibu Sukses Karir dan Keluarga

Hari Ibu Aston Inn Pandanaran Semarang

21
Apresiasi : Ibnoe Ichwan Chambali GM dan Staf Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, tengah pose bersama Eleonora Aprilita salah satu relasi yang banyak menginspirasi kaum hawa dalam sukses karir dan ibu rumah tangga. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memberikan apresiasi dalam bingkai kasih sayang kepada sosok seorang ibu, menjadi kegiatan utama yang dilakukan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang, tepat di Hari Ibu ditahun 2020.

Tidak sekedar berkunjung langsung disalah satu rumah sosok seorang ibu, yang banyak memberi inspirasi banyak orang. Aston Inn Pandanaran Semarang, juga memberikan rangkain bunga dan berbagi insiprasi, bagaimana menjadi sukses seorang wanita (ibu) dalam karir dan keluarga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para ibu yang  telah berjasa bagi keluarganya dan lingkungannya dengan berperan ganda dalam kehidupannya baik sebagai Ibu dan wanita karir,”ujar, Ibnoe Ichwan Chambali GM Aston Inn Pandanaran Semarang, Selasa (22/12).

Selain itu, kegiatan tersebut, guna menyampaikan pesan kepada generasi muda saat ini, bahwa dalam perjuangan hidup tidak lepas dari keterlibatan para perempuan tanggung dibalik kesuksesan hidup keluarga, bangsa dan negara.

Eleonora Aprilita, sebagai salah satu relasi yang mendapatkan apresiasi dari Aston Inn Pandanaran, mengaku terharu atas kunjungan dan perhatian yang diberikan tepat di Hari Ibu.

“Kaget dan tidak menyangka atas kunjungan dan perhatian Aston Inn Pandanaran di Hari Ibu ini. Saya merasa bangga dan terharu, sebagai seorang karir dan ibu rumah tangga. Tentunya, perhatian ini bisa menjadi inspirasi banyak orang. Sosok Ibu dibelahan dunia ini dalam segi golongan apapun semu sama mempunyai peran untuk membangun sukses dalam sebuah rumah tangga,”tuturnya.

Dalam kunjungan spesial tersebut, Aston inn Pandanaran bersama Eleonora Aprilita, memberi pesan, bahwa kasih sayang kepada Ibu tidak saja diekspresikan di Hari Ibu saja. Dalam kehidupan sehari-hari juga harus dilakukan khusus untuk generasi muda semua segmen masyarakat. (ucl)