Beranda Hiburan “ Ari Lasso “ Pikat Penggemar Tampil di 7th Baby Face

“ Ari Lasso “ Pikat Penggemar Tampil di 7th Baby Face

92
BERBAGI
TAMPIL MAKSIMAL : Ari Lasso puaskan penggemar dan pengunjung event “ Magnificent seven Baby Face Club & Karaoke “ di Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
TAMPIL MAKSIMAL : Ari Lasso puaskan penggemar dan pengunjung event “ Magnificent seven Baby Face Club & Karaoke “ di Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Ari Lasso, solois papan atas Tanah Air seperti tak pernah kehilangan pesonanya dihadapan penggemar dan masyarakat pecinta musik. Tampil dalam event spesial akhir pekan dalam tajuk “ Magnificent Seven Baby Face “ yang menjadi puncak acara 7 tahun Baby Face club & Karaoke Semarang, Minggu dini hari pekan lalu.

            Tampil santai mengenakan T-shirt warna merah dipadu celana hitam, Ari Lasso tanpa basa-basi langsung membuka aksi dan performanya dengan deretan lagu – lagu hitsnya yang sudah tak asing di telinga ratusan penggemar dan pengunjung Baby Face Club.

            Tidak sekedar menghibur pengunjung salah satu tempat hiburan elit Kota Semarang tersebut, Ari sapaan akrab penyanyi asal Surabaya tersebut, juga tak segan menyapa akrab penggemar setianya.

            “ Malam ini wong alas (sebutan penggemar), benar-benar memberi suntikan semangat saya untuk terus berkarya. Dan crowd di Baby Face Club ini merupakan terbaik dari deretan konser indoor saya di Club malam,”teriaknya, yang disambut histeria penggemar khususnya kaum Hawa.

            Tak hanya itu, deretan lagu berjudul Hampa, Mengejar Matahari, dan lainya yang dibawakan lebih nge-rock, mampu ditampilkan Ari Lasso bersama band pendukungnya yang dibawanya langsung dari Jakarta.

            Ada yang menarik perhatian pengunjung, tampilnya Agung Yuda yang merupakan drumer andal asal Semarang yang menjadi roh musik pada penampilan Ari Lasso and The Band pada malam itu, Agung mampu menunjukan aksi dan performa maksimalnya di hadapan pecinta musik Kota Lunpia sebagai Kota kelahiranya.

            Negro Sefni Direktur Oprasional Varuna Grup sebagai HO Baby Face Club & Karaoke, mengaku puas dengan event besutan timnya.

            “ Tampilnya Ari Lasso menjadi puncak acara tujuh tahun Baby Face Club & Karaoke ini, menjadi salah satu komitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan dan pengunjung. Dan kami berharap kedepan Varuna bersama ragam outlet hiburan yang ada didalamnya bisa terus berkembang menjadi salah satu item industri (tempat hiburan) pariwisata di Semarang dan Jawa Tengah,”tukasnya, ditengah semaraknya acara.

            Puas melihat Ari Lasso penyanyi Idolanya, seluruh pengunjung Baby Face langsung digiring untuk menikmati sajian mix music electronic dengan tampilnya DJ Dimaz Andrean sebagai bintang tamu penutup sesi acara, hingga purna. (ucl)