Beranda Hiburan Ario “TheOriginal” Wibisono Tampil Mengedukasi DJ Muda

Ario “TheOriginal” Wibisono Tampil Mengedukasi DJ Muda

165
DJ The Original tampil maksimal sapa penggemar dan pengunjung Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang. FOTO:DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- Ario Wibisono akrab disapa DJ TheOriginal, sebagai peramu musik elektronik profesional dan juga dikenal seorang master DJ yang banyak menelorkan generasi Disc Jokey handal Kota Semarang, berkomit untuk terus mempopulerkan genre musik kekinian yang terbalut dalam turn table.

Komitmen tersebut dibuktikanya saat ia tampil dalam event akhir pekan yang dihelat oleh Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang, Minggu dini hari pekan lalu. Meski terbilang DJ senior, namun aksi dan performa TheOriginal tetap tajir dan banyak dinanti penggemar dan partygoer semua segmen Kota Lunpia.

Tampil santai tak banyak gaya, TheOriginal mampu menghangatkan lantai dansa Orbit Club yang memang menjadi trend setter partygoers untuk menghabiskan malam akhir pekanya menikmati konsep hiburan modern.

Lagu-lagu hits yang diramu dan dimainkanya, benar-benar menjadi obat rindu penggemarnya setianya dan sekaligus menjadi hiburan spesial Orbit Club dalam pesta reguler yang dihelat sabtu malam hingga minggu dini hari tersebut.

Ditemu Jateng Pos, usai tampil mengibur, Ario Wibisono yang juga sebagai Manager Marketing Orbit Club Semarang tersebut, mengatakan, ia senagaja tampil untuk mengibur pelanggan dan penggemar setianya.

“Meski saya jarang tampil seperti dulu pada panggung hiburan malam, namun saya mempunyai rasa kangen untuk menyapa penggemar dan pengunjung. Penampilan saya tadi, tidak sekedar menjadi menjadi obat rindu, tetapi juga menjadi semangat para DJ muda yang kebetulan hadir di Orbir Club,”ujarnya.

TheOriginal berharap, musik elektronik yang dimainkan oleh DJ bisa terus berkembang dan bisa menjadi lahan pengembangan bakat para DJ muda dalam meniti karir profesinya sebagai musisi electronic dance music (EDM). (ucl/muz)