Beranda Jateng Pantura Timur Artis Ibu Kota Blusukan ke Pasar-pasar Kudus Kenalkan Lestari Moerdijat

Artis Ibu Kota Blusukan ke Pasar-pasar Kudus Kenalkan Lestari Moerdijat

278
Anissa Bahar nampak mensosialisasikan pencalonan Lestari Moerdijat untuk maju menjadi anggota DPR RI di Kudus, Minggu (27/1) (IST)

JATENGPOS.CO.ID, Kudus — Publik figur ibu kota yang tergabung dalam Sahabat Lestari dan sekaligus caleg partai NasDem menyambangi beberapa pasar yang ada di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (27/1).

Nampak diantara mereka, Raeshard Octaviansha, Eddies Adellia, Ageng Kiwi, Roman D Man, Chris John, dan Annisa Bahar blusukan ke pasar-pasar untuk menyapa masyarakat mewakili Lestari Moerdijat.

Mereka berbelanja makanan, pakaian dan barang-barang kebutuhan rumah tangga. Hasil belanja disumbangkan ke beberapa panti asuhan dan masyarakat di sekitar Kudus yang membutuhkan.

Sebelumnya, beberapa publik figur dalam Sahabat Lestari mengikuti temu kangen Tim Pemenangan Lestari Moerdijat di Kudus.

Dalam kesempatan tersebut, Lestari yang akrab disapa Mbak Rerie ini mengingatkan tentang visi Sahabat Lestari guna memajukan UMKM dan perempuan. “Visi kami agar Sahabat Lestari meningkat bidang pemberdayaan perempuan, UMKM dan Kesehatannya,”kata dia.

Menurutnya, hal yang mendasari pemberdayaan perempuan karen perempuan adalah tiang utama dari keluarga. Untuk itu, Sahabat Lestari melakukan beberapa kegiatan untuk mendukung pemberdayaan perempuan.

Seperti pelatihan jahit, gerakan Ibu SADARI. Selain itu Sahabat Lestari juga berupaya untuk meningkatkan kapasitas pribadi dan bermarsyarakat. (fid)