Beranda Travelling Hotel Aruuman Hotel Usung Konsep Minimalis Modern

Aruuman Hotel Usung Konsep Minimalis Modern

303
HOTEL WISATA: Budiadi Sopannata, Pemilik Aruuman Hotel Simpang Lima tengah menunjukan Family Room salah satu kamar spesial yang mempunyai tujuh tempat tidur
HOTEL WISATA: Budiadi Sopannata, Pemilik Aruuman Hotel Simpang Lima tengah menunjukan Family Room salah satu kamar spesial yang mempunyai tujuh tempat tidur

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aruuman Hotel Simpanglima Semarang mengusung tempat inap berkonsep minimalis modern diharapkan mampu memenuhi kebutuhan wisatawan yang tengah berkunjung di Kota Lunpia. Budiadi Sopannata, Pemilik Aruuman Hotel Simpanglima mengatakan, kehadiran hotel besutanya tersebut sebagai jawaban jasa inapa untuk wisatawan dengan budget terjangkau namun tetap mengacu pada pelayanan maksimal Hotel berkelas.

“Semarang yang kini tengah berkembang sebagai trend setter kota jujugan wisata harus diimbangi dengan item industri pariwisata. Salah satunya adalah tempat menginap (hotel). Sebagai peran swasta, peluang tersebut kami manfaatkan dengan baik guna memenuhi kebutuhan inap wisatawan,” ujarnya, kepada Jateng Pos belum lama ini.

Dijelaskan, kehadiran Aruuman Hotel Simpanglima meski mempunyai harga sangat terjangkau, tetapi fasilitas yang disajikan tidak kalah dengan hotel berkelas yang banyak tumbuh di Kota Semarang.

“Ada 43 kamar yang terbagi dalam beberapa tipe yakni, superior, deluxe dan family room. Dengan harga kisaran 225 ribu, 250 ribu dan 500 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati ragam fasilitas yang kami sajikan,” jelasnya.

Lokasi strategis ditengah pusat kota, Aruuman Hotel Simpanglima tempat inap yang pas untuk para wisatawan yang ingin menikmati sensasi Kota Semarang dengan ragam kuliner.

“Tak perlu repot, untuk pengunjung (wisatawan) yang tengah menginap dihotel kami, mereka dengan mudah bisa menikmati ragam tempat wisata, kuliner dan berbagai fasilitas penunjung pariwisata yang ada di tengah Kota,” pungkasnya.

Harga murah dan konsep minimalis modern yang ditawarkan adalah komitmen dari Manajemen Aruuman Hotel Simpang Lima, guna membantu meningkatkan kunjungan wisatawan, khususnya di Kota Semarang. (ucl/mar)