Beranda Semarang Asof: Cinta Tanah Air Bagian dari Iman

Asof: Cinta Tanah Air Bagian dari Iman

311
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Asof saat kegiatan reses di Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (15/12). FOTO:DHANI/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID. UNGARAN- Seluruh warga negara wajib menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia. Terlebih bagi warga Nahdlatul Ulama cinta pada bangsa dan negara Indonesia merupakan bagian dari iman.

“Semangat ulama kita selalu menyerukan hubbul wathon minal iman, wajib hukumnya membela bangsa dan negara ini,” tegas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Asof saat reses di Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (15/12).

Sebagai ladang perjuangan, anak bangsa wajib memberikan yang terbaik bagai bangsanya. Asof sebagai wakil rakyat pun siap memberikan yang terbaik untuk daerah yang diwakilinya.

“Saya tidak ingin ada anak usia sekolah tidak dapat sekolah. Apalagi tidak dapat ijasah karena tidak bayar uang pembangunan. Laporkan ke saya, saya urus tanpa harus keluar sepeserpun uang,” tegas Asof.

Bagi Asof setiap anak merupakan calon penerus perjuangan bangsa. Maka jangan sampai anak hilang masa depannya karena situasi keluarga. “Anak-anak jangan kehilangan masa depannya, kita sebagai orang tua wajib memperjuangkan,” ungkapnya.

Acara reses ini juga dipergunakan untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tengaran. Beberapa usulan dan keluhan pun disampaikan masyarakat perihak pembangunan dan pendidikan.

“Masulan masyarakat ini akan saya sampaikan ke DPRD untuk menjadi pertimbangan dalam perencanaan dan keputusan,” kata Asof di depan sekitar dua ratus warga. (dni/biz/muz)