Beranda Hiburan Aston Hotel Sajikan Spesial Pizza Daging Rendang

Aston Hotel Sajikan Spesial Pizza Daging Rendang

36
BERBAGI
Monica, Public Relation Aston Hotel Semarang tengah melayani tamu yang sedang menikmati Pizza Daging Rendang sebagai menu utama promo Bulan Januari
CITA RASA UNIK : Monica, Public Relation Aston Hotel Semarang tengah melayani tamu yang sedang menikmati Pizza Daging Rendang sebagai menu utama promo Bulan Januari. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston Hotel Semarang menyajikan menu khas Italia yakni Pizza yang diramu serta diracik dengan rendang sebagai menu andalan Nusantara khas Tanah Minang. Hal itu menjadi sajian utama menu promo Aston pada Januari 2018.

Tidak seperti biasanya, pizza yang dikenal sebagai makanan ringan  yang sudah menjadi menu masyarakat semua segmen dibelahan dunia dengan berbagai rasa dan toping diantaranya, keju, sosis, daging, sayuran dan buah-buahan. Namun, Pizza ala Aston Hotel tersebut mengunakan toping utama daging bumbu rendang yang dimasak secara pakem khas Minang.

Monica, Public Relation Aston Hotel Semarang mengatakan, meski hanya satu menu yang ditawarkan dalam menu promo bertajuk “Januari Pizza“ tetapi, menu tersebut disajikan berbeda dengan Pizza lainya.

“Kolaborasi rasa dan bahan yang kami gunakan untuk Pizza dalam menu khusus Bulan Januari ini berbeda dengan Pizza lainya. Berbahan utama gandum murni sebagai bahan utama pizza dan daging rendang khas minang menjadi pizza yang kami sajikan mempunyai cita rasa unik dan lezat,” ujarnya, kepada Jateng Pos di Jade Resto Aston Hotel Semarang, Kamis (4/1) siang kemarin.

Dikatakan, daging rendang yang menjadi toping utama pizza tersebut cita rasanya sangat cocok untuk lidah semua segmen masyarakat. “Lempengan adonan gandum murni berbentuk bulat rukuran 30 cm, kami berikan potongan daging sapi bumbu rendang dengan rasa pakem minang dan potongan cabe serta tomat, lalu diopen dengan suhu sedang hingga menghasilkan bentuk ideal yakni pizza krispi dengan rasa unik perpaduan masakan Eropa dan Nusantara,” imbuhnya.

Sebagai penyeimbang juga disajikan mix minuman coctail dan moctail yakni,  Now You See Me (perpaduan minuman berbahan melon, fresh Milk, jeruk dan santan) dan Jade Copperfiel (vodka, kopi robusta dan brown sugar).

Untuk dapat menikmati Pizza Daging Rendang dan mix minuman tersebut, anda penggemar menu kreasi modern khususnya pizza, cukup membayar Rp55.000 untuk satu porsi Pizza dan Rp30.000 – Rp 90.000 untuk mix minuman moctail danm cocktail. (ucl/mar)

BERBAGI