Beranda Travelling Hotel Aston Hotel Semarang Sambut Natal dengan Mini Kastil Unik

Aston Hotel Semarang Sambut Natal dengan Mini Kastil Unik

52
BERBAGI
Tim FnB yang dipimpin Michael Pandelaki, Chef Executive Aston Hotel Semarang, tengah menghias lobi hotel. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Natal ala Aston Hotel dengan tema “Winter Wonderland Cristmas“ sudah terasa pada lobi hotel yang banyak dihiasi dengan ornamen meriah berupa, Pohon natal dan pernak-pernik lainya.

Seperti yang dijelaskan, Michael Pandelaki, Chef Executive Aston Hotel Semarang, untuk menyambut Natal tahun ini, selain membuat pohon Natal unik dari gulungan kertas daur ulang warna hijau setinggi tiga meter, juga membuat mini kastil dari tumpukan 1.200 keping biskuit jahe.

“Kalau pohon Natal itu sudah biasa sebagai salah satu hiasan Natal, agar lebih berwarna dan meriah kami juga membuat mini kastil biskuit jahe. Miniatur bangunan kerajaan klasik tersebut, sengaja dibuat dengan lapisan biskuit agar lebih unik dan menarik perhatian tamu menginap atau berkunjung untuk mengabadikan momen natal,” ujarnya kepada Jateng Pos, di sela mempersiapkan hiasan Natal di lobi Aston Hotel, Rabu (6/12).

Pohon Natal ini merupakan hasil imajinasi karya dari manajer hotel, Natalie S Lukito. Pohon natal dari gulungan kertas ini berhasil dibuat dalam waktu 1 minggu. Hiasan cantik pohon natal yang bernuansa merah dan biru ini juga merupakan hasil daur ulang dari roll tissue yang dibuat para staf Aston Semarang Hotel and Convention Center.

“Kami sengaja memanfaatkan barang bekas yang sudah tidak terpakai. Ternyata dengan kreativitas dari tim, barang bekas ini bisa dimanfaatkan untuk mempercantik lobi hotel kami,” terang Natalie, yang memimpin langsung proses pembuatan hiasan natal di lobi hotel yang dikelolanya tersebut.

Selain itu juga menawarkan paket Christmas Dinner Buffet seharga Rp 100.000. Paket makan malam tersebut akan disajikan tepat di tanggal 25 Desember mendatang. (ucl/bow)