Beranda Travelling Hotel Aston Inn Bagikan Ribuan Takjil

Aston Inn Bagikan Ribuan Takjil

251
BERBAGI: Yuni J Manicha General Manager Aston Inn Hotel Pandanaran tengah membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Pahlawan Kawasan Simpang Lima Semarang.
BERBAGI: Yuni J Manicha General Manager Aston Inn Hotel Pandanaran tengah membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Pahlawan Kawasan Simpang Lima Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston Inn Hotel Pandanaran membagikan ribuan takjil (menu ringan buka puasa) di Kawasan Simpang Lima tepatnya di ruas Jalan Pahlawan Semarang. Dalam giat sosial Ramadan ini dihelat guna memenuhi kebutuhan buka puasa masyarakat khususnya yang tengah berada di jalan.

Tak sekedar membagikan takjil, kegiatan rutin setiap tahun ini juga menyajikan hiburan live music ( DJ on Th e Street ) yang menjadi semangat karyawan dan top manajemen Asto Inn dalam membagikan ribuan takjil. Yuni J Manicha, GM Asto Inn Hotel Pandanaran mengaku senang giat sosialnya tersebut disambut antusias warga Semarang khususnya yang tengah dalam perjalanan melintasi kawasan Simpang Lima Pahlawan.

“Alhamdulilah, tahun ini Aston Inn bisa berbagi lagi kepada sesama dalam momen bulan ramadhan. Sukses kegiatan ini tak lepas dari peran akfi t seluruh karyawan yang terlibat, tepat di bulan ramadhan menjadi motivasi kami utuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas,”tuturnya, usai bagi takjil.

Dijelaskan, tidak hanya bagi takjil Aston Inn Juga mengajak anak yatim untuk menginap dan menikmati ragam fasilitas Hotel dalam balutan CSR berbagi dan bahagia bersama Anak Yatim Piatu.

“Kami undang anak yatim untuk menginap dan melakukan serangkain kegiatan diantaranya mengenalkan hotel dan faislitasnya, kajian islami, sholat jamaah, buka dan sahur bersama serta masih banyak lagi,” jelasnya.

Lanjut Yuni, dari serangkain kegiatan sosial tepat di Bulan Ramadan ini, Aston Inn berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus konsisten dalam berbagi sebagai bagian kewajiban utama umat manusia.

“Tentunya kami berharap kedepan kegiatan serupa bisa lebih ditingkatkan, tidak dibulan ramadhan momen lain pun akan menjadi agenda sosial kami. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, karyawan dan manajemen,” pungkasnya. (ucl/mar)