Beranda Travelling Hotel Aston Inn Gelar Donor Darah

Aston Inn Gelar Donor Darah

158
DONOR DARAH: Salah satu karyawan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang tengah diambil darahnya oleh petugas kesehatan PMI Kota Semarang
DONOR DARAH: Salah satu karyawan Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang tengah diambil darahnya oleh petugas kesehatan PMI Kota Semarang

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengawali bulan September, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah. Kegiatan sosial tersebut dibuka untuk umum dan diiukuti karyawan hotel, Rosti (grup Aston Inn), tamu hotel serta masyarakat sekitar hotel.

Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang, kegiatan yang dilaksanakan di ruang Athena lantai 3 hotel berbintang tersebut, tidak saja diikuti karyawan dan masyarakat luas, para head offi ce hotel yang mengedepankan pelayanan inap berkelas itu juga turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Krisdiar Pora, Marketing Komunikasi Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, mengatakan, dalam kegiatan donor darah kali kedua di tahun ini, terkumpul sebanyak 50 kantong darah dari puluhan peserta yang rela mengantre sejak pagi hingga siang hari.

“Sesuai target kami, ada 50 kantong darah yang terkumpul. Jumlah kantong darah itu mengalami peningkatan dibanding kegiatan tahun lalu. Kegiatan ini merupakan yang kedua dan sudah menjadi komitmen Aston Inn untuk membantu sesama khususnya dalam penyediaan stok darah di PMI dua kali dalam setahun,” terangnya.

Tidak sekedar memberikan pelayanan inap berkelas, Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang juga mengedepankan kepentingan sosial untuk masyarakat luas dalam program CSR salah satunya adalah donor darah, menyantuni anak yatim dan lainya yang dilakukan rutin sebagai agenda kegiatan sosial tahunan. (ucl/sgt)