Beranda Travelling Hotel Aston Inn Gelar Donor Darah

Aston Inn Gelar Donor Darah

66
DONOR DARAH : Tampak sejumlah karyawan tengah diambil darahnya oleh petugas kesehatan PMI Kota Semarang.
DONOR DARAH : Tampak sejumlah karyawan tengah diambil darahnya oleh petugas kesehatan PMI Kota Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema ‘Your Blood, Save Life’ kegiatan sosial donor darah yang dihelat Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, mampu mengundang minat karyawan, tamu dan awak media untuk berpartispasi menyumbang darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan yang digelar dilantai dua tersebut, yang bekerjasama dengan PMI Kota Semarang, tak kurang dari 50 kantong darah berhasil dikumpulkan sejak pukul 10.00 – 13.00, Selasa (8/4) lalu.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan sosial (CSR) serta kepedulian Aston Inn Pandanaran terhadap sesama, serta sekaligus menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 yang akan datang. Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesame,” tutur Yuni J Manicha General Manager Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Dikatakan Yuni, kegiatan donor darah pada bulan ini selain memperingati hari Kartini juga membantu PMI dalam mensuplai darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan kami jadwalkan tiap tahunnya sehingga bisa membantu PMI serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membantu sesama melalui donasi donor darah yang juga kami buka untuk masyarakat luas,” pungkasnya. (ucl/sgt)