Beranda Travelling Hotel Aston Inn Pandanaran Berbagi Bersama Warga Sekitar

Aston Inn Pandanaran Berbagi Bersama Warga Sekitar

11
Berbagi : Ibnoe Ichawan Chambali GM Aston Inn Pandanaran tengah memberikan donasi kepada warga area hotel. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di penghujung bulan Ramadhan, Aston Inn Pandanaran Semarang kembali mengadakan kegiatan sosial berbagi dengan warga sekitar tempat usaha ( hotel ).

Meski dalam selimut keprihatinan akibat dampak pandemi virus corona, Aston Inn Pandanaran tetap konsistem memberikan kontribusi terbaiknya berbagi kepada masyarakat yang tengah membutuhkan.

Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager (EAM) Aston Inn Pandanaran, mengatakan, Imbas dari covid 19 di bulan Ramadhan tahun ini menjadikan komitmen untuk tetap peduli kepada sesama, meski situasi tengah tidak menguntungkan.

“Dampak pandemi ini, banyak dirasakan langsung oleh masyarakat, karena itu kami ingin berbagi dengan sesama khususnya warga sekitar hotel dengan memberikan beberapa bingkisan hidangan iftar,”ujarnya, belum lama ini.

Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh seluruh jajaran management Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Head of Departement (HOD) dan termasuk General Manager.

Kegiatan untuk mempererat dan memelihara hubungan baik yang telah terjalin dengan warga sekitar juga sebagai momen spesial mengenalkan General Manager baru Aston Inn Pandanaran yakni, Ibnoe Ichwan Chambali.

.“Kegiatan ini bentuk dari kepedulian kami terhadap sesama, khususnya warga sekitar hotel  yang telah banyak mensupport jalanya bisnis hospitality Aston Inn Pandanaran,” tukas, Krisdiarpora, Marketing Komunikasi Aston Inn Pandanaran.

Dengan cara memberikan secara langsung ke rumah warga berupa hidangan iftar. Kegiatan tersebut, menambah keharmonisa hubungan dan silahturahmi Aston Inn Pandanaran dengan warga semua segmen yang berada di area hotel. (ucl)