Beranda Travelling Hotel Aston Inn Semarang Incar Pebisnis dan Wisatawan

Aston Inn Semarang Incar Pebisnis dan Wisatawan

1072
Dyah Listyorini, Marketing Komunikasi Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang tengah menunjukan salah satu kamar terbaiknya. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hotel Aston Inn Semarang yang mengusung konsep Hotel & Office building  bernama “Savitri Tower”. Kehadiranya hotel yang berlokasi di area segitiga emas Kota Semarang, tepatnya di Jalan Pandanaran No 40 ini diharapkan mampu menjadi pelengkap hunian berkelas bisnis dan pariwisata, untuk masyarakat luas yang tengah singgah di Kota Lunpia.

Berdiri elegan dengan tatanan desain gedung minimalis modern, dengan total lantai hingga 12, kamar sebanyak 151 kamar terdiri dari Deluxe, Executive, Suite dan President Suite serta lima ruang meeting dan satu Ballroom. Aston Inn Pandanaran juga memiliki keunikan tersendiri, karena masih mempertahankan gedung lama yang berada di depan hotel untuk tetap menjadi cagar budaya kota Semarang, sebagai ballroom utama salah satu fasilitas andalanya.

Yuni J Manicha, General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, hotel yang dikelolanya tersebut tidak sekedar sebagai tempat penginapan saja, tetapi juga menjadi venue lengkap sebuah acara dengan ragam fasilitas yang tersedia.

“Saya sangat optimis, Aston Inn Pandanaran Semarang akan menjadi leading hotel di Kota Semarang dan juga menjadi salah satu pusat kegiatan MICE dan destinasi wisata karena kami tetap mempertahankan bagunan lama yang saat ini menjadi salah satu cagar budaya kota Semarang” tuturnya, kepada Jateng Pos, usai acara soft launching, Kamis (7/12) lalu.

Aston Inn Pandanaran merupakan besutan Perusahaan besar Archipellago International, yang memang dibuka tepat ditengah di jantung Kota Semarang. Sangat mudah dijangkau dari Bandara Internasional Ahmad Yani dan berdekatan dengan tempat wisata sejarah yakni bangunan kuno kawasan Kota Lama, pusat oleh oleh , Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, serta Stasiun Tawang Semarang. Aston Inn Pandanaran sebagai pilihan tepat bagi para pelancong, pebisnis dan leisure traveler.

Senada, Dyah Listyorini, Marketing Komunikasi Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menambahkan dengan ragam fasilitas yang tersedia serta terletak diarea strategis jantung Kota Semarang. Hotel yang mengedepankan pelayanan prima sebagai jujugan tempat menginap, acara, kuliner dan hiburan tersebut, diharap mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk menjadi bagian dari kemajuan industri pariwisata Kota Semarang.

“Sebagai Hotel pendatang baru, ditengah geliatnya indutri pariwisata khususnya tempat penginapan berkelas di Semarang. Kami berharap Aston Inn Pandanaran bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat luas semua segmen yang singgah di Semarang, untuk menginap bersama keluarga atau relasi serta menjadi tempat sebuah acara baik daerah ataupun Nasional,”imbuhnya. (ucl/mar)