Beranda Otomotif Astra Motor Jateng Juara Kontes Layanan Honda Nasional

Astra Motor Jateng Juara Kontes Layanan Honda Nasional

BERBAGI
: Bersama seluruh juara Kontes Layanan Honda 2017 pada kategori FLP, Delivery man serta pimpinan kerja dealer bersama dengan management PT. Astra Honda Motor pada Kamis (7/12). FOTO : DOK.ASTRA MOTOR JATENG/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Astra Motor Jateng meraih juara dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017 dalam kategori Deliveryman untuk dealer reguler. Ajang ini merupakan perlombaan rutin yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) yang diikuti oleh 29 Main Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kontes ini dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air. Di setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda.

Untuk dapat mengikuti kontes ini, peserta diseleksi dari tahap main dealer sebelum akhirnya berlaga di tahap nasional. Di Jawa Tengah, seleksi awal dilakukan di level eks-Karesidenan (Semarang, Pati, Pekalongan dan Surakarta). Sebanyak 8-10 peserta dari masing-masing eks-Karesidenan ini diuji di tingkat Main Dealer Jawa Tengah sebelum diberi pembekalan untuk menghadapi kontes di tingkat nasional. Rangkaian seleksi awal dan pembekalan ini sudah dilakukan sejak bulan Juli lalu.

“Kami sangat bangga dengan prestasi Pak Sugeng yang mengharumkan nama Astra Motor Jateng di tingkat nasional. Ini pertama kalinya Astra Motor Jateng menjadi juara kategori Deliveryman, kalau untuk kategori FLP kami memang pernah juara, tapi itu sudah dulu,” ujar Yohanes Sanca, HC3 Region Head Astra Motor Jateng.

Kemenangan Sugeng sebagai wakil dari Astra Motor Jateng dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017 mencerminkan kualitas layanan terbaik yang selalu diberikan kepada para pelanggan.

Memenangkan ajang ini, Sugeng mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dan tiket jalan-jalan ke luar negeri dari AHM selaku penyelenggara kontes. Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor juga memberikan hadiah kepada Sugeng berupa satu unit sepeda motor.

“Saya sangat bersyukur bisa menang di ajang Kontes Layanan Honda Nasional ini, jujur saja tidak menyangka ya, saya itu belum pernah naik pesawat, eh tiba-tiba dapet kesempatan naik pesawat dan jalan-jalan ke luar negeri,” kata Sugeng, pemenang Kontes Layanan Honda Nasional kategori Deliveryman dengan haru.(ano/mar)