Beranda Ekonomi Atalarik Syah Ajak Umroh Bersama

Atalarik Syah Ajak Umroh Bersama

258
BERBAGI
UMROH : Atalarik Syah mengobrol tentang paket dan itenerary umroh dengan tim Dewangga, Minggu (25/11). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS
UMROH : Atalarik Syah mengobrol tentang paket dan itenerary umroh dengan tim Dewangga, Minggu (25/11). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Atalarik Syah mengajak masyarakat Semarang untuk umroh bersama pada Januari 2019. Hal tersebut disampaikan dalam acara gathering alumni jamaah Dewangga Lil Hajj Wal Umroh yang digelar di Semarang, Minggu (25/11).

“Tahun ini saya sudah merasakan pengalaman umroh yang luar biasa bersama Dewangga. Tahun depan saya akan kembali umroh bersama Dewangga,” katanya.

Pria yang akrab disapa Arik ini menceritakan, pelayanan Dewangga membuatnya merasa nyaman sehingga dirinya bisa fokus beribadah. Karena alasan tersebut, dirinya mengajak untuk merasakan pengalaman bersama unmroh bersama Dewangga.

Endro Dwi Cahyono, Dirut Dewangga menambahkan, kenyamanan jamaah adalah tujuan utama Dewangga sehingga Dewangga selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Dari sisi harga, harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga siapapun bisa menjadi jamaah Dewangga.

“Kami memberikan pelayanan maksimal dengan harga minimal. Paket yang kami berikan juga beragam dengan banyak pilihan tanggal keberangkatan,” tambahnya.

Endro menambahkan, selain untuk acara menjalin tali silaturahmi, acara tersebut merupakan agen gathering yang bertujuan untuk mengupdate program haji dan umroh Dewangga tahun 2019.

Dewangga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa biro perjalanan haji plus dan umroh yang sudah mendapatkan ijin resmi dari Kementrian Agama No.756 / 2016.

Terhitung sejak  2016, Dewangga sudah melayani 2500 jamaah dan terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan sebelumnya Dewangga sudah berpengalaman selama 19 tahun sebagai tour travel yang melayani perjalanan instansi dan pemerintahan  baik domestik maupun internasional dengan nama Dewangga Travelindo.(aln)