Beranda Hiburan Atta Halilintar, Sapa Penggemar Milenial Kota Lunpia

Atta Halilintar, Sapa Penggemar Milenial Kota Lunpia

435
BERBAGI
Atta Halilintar. Foto : DOK/JATENG POS.
Atta Halilintar. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sukses mengembangkan bakatnya sebagai seorang entertainment, Atta Halilintar artis modern yang mampu menjadi trend settter generasi milenial bakal hadir menyapa penggemarnya di Kota Lunpia Semarang.

            Kehadiran Atta anak sulung dari Gen-Halilintar keluarga fenomenal yang pernah menghebohkan jagad maya Tanah Air, dengan aksi kompaknya sebagai keluarga modern, tidak saja menyapa penggemarnya.

Edukasi tentang sukses dirinya menjadi artis, travler dan youtuber yang mempunyai Subscrabe (pengikut) hingga 6,2 juta orang, bakal menjadi agenda utamanya kali pertama di Waroeng Kaligarong Semarang, pada Sabtu (10-11/11) akhir pekan nanti.

Bambang Sulistyo pemilik Waroeng Kaligarong, mengatakan, Atta Hallilintar sengaja dihadirkan tidak sekedar temu kangen kepada penggemarnya, namun ia akan memberikan kiat sukses sebagai artis multitalenta yang mampu meraih sukses memanfaatkan kecanggihan zaman (digital) melalui akun sosial medianya.

“ Semarang yang telah dinobatkan sebagai Kota sejuta kuliner dalam balutan Kota Metropolitan, tentunta mempunyai gaya hidup modern dari warganya khususnya kaum milenial. Kehadiran Attta nanti, akan memberikan edukasi dan kita sukses memanfaatkan sosial media sebagai wadah prestasi dan meraup pundi-pundi uang,”jelasnya, kepada Jateng Pos, di Warung Garong Semarang, Rabu (8/11).

Dipandu langsung oleh Coach Tom MC Ifle sebagai pelatih bisnis modern ternama di Tanah Air, acara Meet & Greet bersama Atta Halililantar The King of Youtuber Indonesia tersebut bakal berlangsung meriah. Anda yang mengaku generasi milenial kekinian, silahkan datang dan ikuti setiap sesi acaranya. (ucl)

BERBAGI