Beranda Travelling Hotel Awak Media Meriahkan Lomba Lipsing

Awak Media Meriahkan Lomba Lipsing

Semarak Ramadan Star Hotel

80
JUARA LOMBA: Pemenang lomba nyanyi lipsing Bukber Star Hotel Semarang tengah foto bersama.
JUARA LOMBA: Pemenang lomba nyanyi lipsing Bukber Star Hotel Semarang tengah foto bersama.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aksi kreatif dan menghibur mampu ditunjukan maksimal oleh awak media yang tengah mengikuti serangkaian sesi acara, dalam rajuk event “ Grathering Ramadhan Media “ yang dihelat oleh Manajemen Star Hotel Semarang.

Meski tengah menjalankan ibadah puasa, namun raut wajah sumringah dan penuh semangat menghiasi seluruh peserta gathering. Pasalnya, lomba menyanyi lipsing yang merupakan bagian utama acara, mampu memompa kreatifi tas peserta dan memicu gelak tawa peserta lainya. Bak penyanyi profesional kelas dunia, beberapa peserta tampil maksimal mereka bergaya ala Freddie Mercury (Quuen), StealHeart, Santana, Cancuters dan lainya.

Aksi kocak nan menggelitik yang ditampilkan peserta saat tampil, mampu menjadi humor segar menghibur seluruh peserta lainya, yang juga diikuti SDM Manajemen Star Hotel Semarang. Benk Mintosih GM Star Hotel yang dikenal tak habis ide kreatif untuk memacu kreatifi tas anak muda tersebut, mengaku puas dan senang, acara yang dihelatnya mendapat respon maksimal puluhan awak media se-Kota Semarang.

“Aksi unjuk bakat, meski hanya nyanyi lipsing menjadi kepuasan dan rasa terimakasih kami untuk awak media. Mereka tampil penuh gaya dan berdandan maksimal ala penyanyi idolanya, ini membuktikan kedekatan kami dengan media respon positif tanpa jarak menjadi sukses Gathering media dalam balutan buka bersama puasa ramadan,”terannya, dilantai 29 belum lama ini.

Tak sekedar tampil maksimal, empat penampil terbaik katergori juara I,II,IIII dan favorit dari peserta lomba juga mendapat hadiah berupa uang dan piala. Selain itu, acara yang diakhiri dengan buka bersama, sholat magrib berjamaah, juga diberikan doorpreze untuk peserta yang beruntung.

“Kedekatan dengan awak media perlu dijaga agar kerjasama yang sudah berjalan bisa lebih baik lagi. Tidak saja saling suport dalam pekerjaan, tetapi persahabatan menjadi pokok utama sukses kersajama tersebut.” pungkas, Benk Mintosih. (ucl/muz)