Beranda Travelling Hotel Ayam Bistik Oriental Lengkapi Kulinari Inul Vizta

Ayam Bistik Oriental Lengkapi Kulinari Inul Vizta

69
MENU BARU : Denny Menyenk, Chef Executive Inul Vista Semarang tengah menunjukan menu baru Bistik Ayam Oriental. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU BARU : Denny Menyenk, Chef Executive Inul Vista Semarang tengah menunjukan menu baru Bistik Ayam Oriental. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Inul Vizta Semarang tidak hanya menjadi tempat santai hiburan masyarakat, tetapi juga bisa dijadikan tempat untuk menikmati kuliner. Kali ini Inul Vista menyajikan menu baru Bistik Ayam Oriental.

Denny Menyenk, Chef Executive Inul Vizta Semarang mengatakan, dari puluhan menu yang tersaji, setiap bulannya tempat hiburan berkonsep karaoke dan kuliner tersebut, menyajikan menu baru.

“Ada menu baru reguler yakni, Bistik Ayam Oriental yang kami masak dengan sajian cita rasa khas Asia. Menu santap siang dan malam tersebut sangat cocok sebagai pendamping pelanggan yang tengah relaksasi diri melampiaskan hobi nyanyinya di ruang karaoke,” ujarnya, Kamis (1/8).

Dijelaskan, Inul Vizta Semarang selain memberikan ragam fasilitas karaoke berkonsep modern juga sebagai tempat jujugan santap bersama yang terangkum dalam kulinari praktis.

“Selain karaoke, pelanggan dan pengunjung juga dapat menikmati ragam menu kuliner yang kami sajikan khusus praktis dan cepat. Sambil menghibur diri juga bisa santap bersama siang atau malam hari,” imbuhnya.

Menu utama “Bistik Ayam Oriental“ bisa dinikmati setiap saat pada jam buka Inul Vizta Semarang mulai pukul 10.00 WIB hingga tengah malam. Harga terjangkau dan penyajian spesial merupakan bagian utama pelayanan maksimal Inul Vizta Semarang yang diberikan khusus untuk pengunjung. (ucl/mar)