Beranda Travelling Hotel Ayam Kurma Herbal Jaga Keseimbangan Tubuh

Ayam Kurma Herbal Jaga Keseimbangan Tubuh

Menu Promo Aston Inn Pandanaran

124
MENU SEHAT : Ayam Kurma Herbal menu promo Aston Inn Pandanaran siap memenuhi kebutuhan kulinari sehat kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di tengah gelombang wabah virus corona ( covid-19), Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang tetap konsisten memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan tamu berkunjung. Salah satunya adalah untuk mengajak tamu hidup sehat dengan mengkomsumsi makanan bergizi.

Bertajuk menu promo yakni Ayam Kurma Herbal menu spesial hasil racikan dan masakan Executive Chef Aston Inn Pandanaran. Tri Ganjar Saputra, membuat sebuah terobosan menu sehat berbahan daging ayam dan buah kurma.

“Menu promo ini, terbuat dari bahan pilihan yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh diantaranty, daging ayam yang memiliki rendah protein dan lemak. Selain itu, bumbu – bumbu yang dipakai juga mengandung herbal salah satunya rempah temulawak (Curcuma xanthorrhiza Roxb ),” ujarnya, belum lama ini.

Lanjut Tri Ganjar, Temulawak yang sudah sangat populer di Indonesia ini sering dijumpai sebagai bahan untuk minuman jamu dan jarang digunakan untuk bumbu masakan, dan menu rempah herbal tersebut dipakai untuk menu sehat yang disajikan.

“Dalam menu yang tersaji, sengaja kami gunakan temulawak yang mempunyai kandungan antioksidan, seperti flavonoid, fenol dan kurkumin. Selain bersifat antioksidan, penelitian menyebutkan bahwa temulawak juga memiliki kemampuan melindungi organ hati (hepatoproteksi), antiinflamasi, antikanker dan kesehatan organ dalam tubuh lainya,” jelasnya.

Dimasak dan tersasji khusus dengan standart kesehatan yang dilakukan oleh Tim food and beverage ( F n B ) Aston Inn Pandanaran. Menu tersebut, diharap mampu menjadi pilihan pelanggan dan tamu berkunjung untuk bersantap bersama, keluarga, teman atau sahabat.

Guna memberikan pelayanan maksimal ditengah program social distancing (menjaga jarak) dalam pencegahan wabah virus corona. Hotel Aston Inn Pandanaran, siap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan yang ingin menyantap menu spesial promo bulanan tersebut.

“Kami berikan pelayanan khusus kepada tamu menginap untuk mengantar langsung menu yang dipesan dikamar inap. Kalau pun ada tamu berkunjung yang ingin menikmati menu diarea terbuka resto, kami telah menyiapkan kenyamanan dengan memberikan sterilisasi tempat dan pengunjung itu sendiri (cek suhu badan dan memberikan hand sanitizir),” terangnya.

Tak sekedar menyajikan menu promo spesial, tambahan pelayanan dan fasilitas kesehatan guna turut andil pencegahan virus corona juga menjadi bagian utama Hotel Aston Inn Pandanaran mendukung peraturan pemerintah #melawanbersamacorona. (ucl/muz)