Beranda Hiburan Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin

Ayu Ting Ting Fitting Baju Pengantin

10

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – PEDANGDUT Ayu Ting Ting kedapatan melakukan fitting baju pengantin di butik desainer Anne Avantie di Jakarta. Hal itu sempat membuat netizen menduga kalau pelantun Alamat Palsu itu akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa fitting baju yang dilakukannya di tempat Anne Avantie bukan akan digunakan untuk gaun pengantin pernikahan. Dia mengatakan fitting baju itu untuk keperluan menyanyi.

“Soal fitting ke Bunda Anne Avantie itu buat acara nyanyi. Kebetulan bajunya kebaya orang mikirnya macam-macam,” aku Ayu Ting Ting di hadapan awak media.

Pelantun Sambalado sudah lumayan sering menggunakan jasa Anne Avantie membuat baju untuk keperluan kerja. Ayu mengaku setiap baju yang dipesannya memang selalu dilakukan fitting supaya ketika digunakan pas dengan bentuk tubuhnya.

“Bukan dikira-kira tapi harus fitting supaya pas dengan ukuran badan. Bunda juga selalu meminta fitting,” kata Ayu Ting Ting.

Dia mengakui saat ini memang memiliki hubungan spesial dengan Adit Jayusman. Namun untuk menikah di tahun depan, dia tak dapat memastikannya.

Ayu Ting Ting menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada perjalanan takdir. Jika memang Tuhan mentakdirkan dia menikah tahun depan, Ayu tentu tidak akan bisa menolak.

“Kalau memang jodoh datangnya di 2021 ya Alhamdulillah,” ucap ibunda Bilqia Khumaira Razak itu.

Dia memastikan akan memberi tahu publik dan awak media apabila akan melangsungkan pernikahan. Tidak seperti pernikahan sebelumnya dengan Henry Baskoro Hendarso dimana pernikahan mereka digelar diam-diam.

Di mata Ayu Ting Ting, Adit Jayusman termasuk orang baik dan memenuhi kriterianya. Ayu mengaku sejak dulu berusaha mencari suami yang bukan berasal dari kalangan entertainment.

“Dia orangnya baik, nyaman dan sabar. Masuk kriteria makanya dijalanin,” kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut dia mengatakan, orangtuanya senang Ayu dekat dengan Adit Jayusman.

“Orang tua senang lah. Karena selama ini ibu sama ayah pengin aku punya pasangan, pengin anaknya ada yang merhatiin, jadi mereka senang,” tandas Ayu Ting Ting.(jpnn/udi)