Beranda Jateng Bacaleg Hanura Melalui Seleksi Proporsional dan Profesional

Bacaleg Hanura Melalui Seleksi Proporsional dan Profesional

299
Ketua DPD Hanura Bambang Raya menerima hasil pemeriksaan berkas oleh KPU Jateng.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – DPD Partai Hanura Prov Jateng mengantarkan  daftar Bacaleg potensial kepada KPU Jateng. Bacaleg untuk DPRD Jateng sejumlah 39 orang, dan Bacaleg yang diantar ke KPU Kota Semarang sejumlah 47 orang.

Melalui uji kompentensi  yang selektif dan komprehensif dari aturan Hanura yang telah di tentukan oleh internal Partainya secara proporsional dan profesional melalui penjaringan Partai Hanura.

Para Bacaleg dari Hanura Selasa malam (17/7) pukul 20.30 WIB   telah menyerahkan berkas persyaratan administrasi kepada KPU Jateng di jalan Veteran Semarang. Berkas tersebut di terima langsung oleh ketua KPU Jateng, Drs.Joko Purnomo.

Bacaleg Partai Hanura telah memenuhi persyaratan baik dari Partai Hanura juga memenuhi persyaratan dari KPU yang mana tidak pernah terlibat/tercatat suatu tindak pidana ataupun masalah narkoba.

“Mereka memiliki rekam jejak yang jelas,” kata Sekertaris DPD Partai Hanura Jateng Adenk.

Hal ini juga dijelaskan oleh ketua KPU Jateng “Drs. Joko Purnomo di sela-sela acara penerimaan dan pemeriksaan berkas admistrasi Bacaleg.

Para Bacaleg hadir di KPU Jateng di antar langsung oleh ketua DPD Partai Hanura Prov Jateng, H.Bambang Raya Saputra,SE.MBA.

Dalam kesempatan ini Bambang menargetkan di semua masing dapil harus ada yang mewakili kursi dewan jadi, terutama  DPR RI di target 3 kursi,DPRD Jateng 5 kursi, dan di  DPC masing- masing dapil harus ada caleg dewan yang jadi untuk  mewakili dari Partai Hanura.

“Alhamdulillah semua berkas sudah di terima oleh KPU Jateng semua, dan langkah selanjutnya kami Hanura Jateng akan  segera  menyiapkan strategi, taktis, dan politis, serta melakukan konsolidasi bersama seluruh keluarga  besar Hanura Jateng. Terang H. Bambang Raya Saputra, SE, MBA.

“Saya yakin optimis bersama Hanura untuk pileg mendatang siap menang”. tegasnya H. Bambang Raya Saputra, SE, MBA, demi untuk mendukung membangun Indonesia yang lebih sejahtera. (Mil/drh )