Beranda Travelling Hotel Bagikan Makanan Spesial untuk Warga TPA Jatibarang

Bagikan Makanan Spesial untuk Warga TPA Jatibarang

Valentine Day Hotel Dafam Semarang

103
BERBAGI: Tim Hotel Dafam Semarang tengah membagikan Nasi Box spesial berbagi kasih sayang kepada warga TPA Jatibarang Semarang.
BERBAGI: Tim Hotel Dafam Semarang tengah membagikan Nasi Box spesial berbagi kasih sayang kepada warga TPA Jatibarang Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Merayakan Valentine yang diyakini sebagian masyarakat, sebagai hari kasih sayang tak harus melakukan kegiatan makan malam romantis atau berbagi hadiah spesial kepada pasangan.

Seperti yang dilakukan oleh Hotel Dafam Semarang. Bersama Manajemen Head Offi ce Dafam Group, kegiatan merayakan Valentine yang dihelat Jumat (14/2), pagi lalu. Tak sekedar berbagi kasih sayang kepada seluruh karyawan, tetapi berbagi suka cita bersama masyarkat luas juga menjadi agenda utama dalam satu sesi acara.

Dengan semangat, tema acara “Dafam Peduli” hotel bintang 4 yang berloksi di Jl. Imam Bonjol 188 Semarang tersebut, mengadakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi makan bersama masyarakat yang membutuhkan.

Ardian General Manager Hotel Dafam Semarang, mengatakan, khusus di hari Valentine, Manajemen Hotel yang dipimpinya tidak menggelar acara Dinner Romantic, tetapi berbagi bersama kepada masyarakat menjadi momen spesial yang dilakukan.

“Sebanyak 100 nasi komplit dengan lauk dan sayur kami bagikan kepada masyarkat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama tepat dimomen valentine,” ujarnya, ditengah kegiatan berlangsung, diarea Tempat Pembuangan Sampah (TPA), Jatibarang, Semarang.

Tak hanya di area TPA Jatibarang, Hotel Dafam semarang yang membagi tim untuk menyalurkan donasi makan bersama, berbalut Hari kasih sayang itu, juga membagikan kepada masyarakat diseputaran Jalan Imam Bonjol Semarang.

“Tujuan kegiatan ini semata mata adalah mencari berkah Allah SWT di hari Jumat. Untuk sasaran pembagian nasi bungkus yaitu tukang becak, pengemis, pemulung, tukang parkir, penyadang disabilitas yang berada di sekitar jalanan yang kami lewati dan berkahir di TPA Jatibarang,” imbuhnya.

Lanjut Ardian, bertepatan dengan, momen Hari Kasih Sayang, bingkisan nasi yang berikan sebagai simbol berbagi kasih sayang kepada sesama.

“Semoga kegiatan ini bisa menggerakan hati teman-teman yang lain untuk berbagi. Karena berbagi dengan sesama itu indah,” pungkasnya. (ucl/muz)