Beranda Jateng Solo Bagikan Masker dan Hand Sanitizer , Relawan Saya Sukoharjo Bergerak Lawan Covid19

Bagikan Masker dan Hand Sanitizer , Relawan Saya Sukoharjo Bergerak Lawan Covid19

104
MEMBAGIKAN : Aksi relawan Saya Sukoharjo membagikan masker dan Handsanitizer, juga menyemprotkan disinfektan di perkampungan warga.

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – Relawan ‘Saya Sukoharjo’ terus bergerak melakukan berbagai aksi sosial pada masyarakat Sukoharjo. Kali ini beraksi membagikan 1.000 masker dan Handsanitizer pada masyarakat.

Pembagian masker dilakukan disejumlah titik, seperti di Proliman Adipura, Patung Soekarno, dan Patung Pandawa, Rabu (25/3/2020).

“Untuk pembagian masker diprioritaskan masyarakat pengguna jalan dan sedangkan Handsanitizer di sejumlah pasar seperti di pasar Soekarno dan pasar Carikan,” kata Ajiyono, koordinator aksi Saya Sukoharjo.

Sedangkan untuk semprotan disinfektan dilakukan disejumlah kampung, atas permintaan masyarakat. Setiap malam, penyemprotan disinfektan gratis dilakukan berkeliling di sejumlah kampung.

Saya Sukoharjo atau Sahabat Yayack (SaYa) merupakan relawan independen yang berafiliasi mendukung setiap kegiatan sosial yang dilakukan Indra Surya atau Yayack, bakal calon Bupati Sukoharjo yang mendaftar dari PDIP.

Sebelumnya Saya Sukoharjo menggelar aksi donor darah di rumah Combongan yang diikuti 40 orang. Juga pembagian kacang ijo untuk mengajak warga hidup sehat dengan makanan sehat. (Dea/ bis/rit)