Beranda Travelling Hotel Bagikan Sembako Kaum Duafa

Bagikan Sembako Kaum Duafa

Baznas, Kadin dan Star Hotel

172
BERBAGI : Kadin, Star Hotel dan Baznas Kota Semarang tengah membagikan sembako kepada kaum duafa dalam kegiatan sosial Ramadan berbagi.
BERBAGI : Kadin, Star Hotel dan Baznas Kota Semarang tengah membagikan sembako kepada kaum duafa dalam kegiatan sosial Ramadan berbagi.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Star Hotel dan Baznas, Kadin Kota Semarang menggelar dua kegiatan sosial dalam satu event bertajuk “Ramadan, Bukber & Berbagi“ yang difokuskan di lobi dan ballroom Star Hotel Semarang.

Sebanyak 250 kantong sembako diberikan kepada kaum duafa yakni warga seputar Peterongan. Dalam pembagian sembako tersebut langsung dibagikan oleh Ketua Kadin Kota Semarang yang didampingi GM Star Hotel Semarang serta perwakilan anggota lainya.

Arnaz Agung Andrarasmara, Ketua Kadin Kota Semarang mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan sosial kolaborasi dengan Baznas dan Star Hotel yang mempunyai visi yang sama untuk mengedepankan kepentingan sosial masyarakat yang membutuhkan.

“Ramadan tahun ini, kegiatan sosial Kadin berbagi menggandeng Baznas dan Star Hotel. Selain membagikan ratusan kantong sembako untuk duafa, mengajak buka bersama dan menyantuni puluhan anak yatim juga menjadi agenda utama kegiatan tersebut,” ujarnya, Senin (20/5).

Senada, Yanti Julianti ketua Panitia Kegiatan menambahkan, guyub rukun dalam satu kegiatan sosial merupakan komitmen Kadin bersama Star Hotel dan Baznas untuk berbagi bersama.

“Komitmen dan tujuan yang sama adalah semangat kami untuk kompak dan berbagi kebahagian bersama kaum duafa dan anak yatim piatu. Kami berharap kedepan, kegiatan serupa bisa digelar tidak saja di bulan ramadhan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Benk Mintosih GM Star Hotel Semarang, memberi apresiasi atas sukses kegiatan sosial gabungan tersebut.

“Dalam satu event ada dua kegiatan sosial ini, tak lepas dari peran serta Kadin dan Baznas dan kami pelaku bisnis hospitality selayaknya harus mendukung kegiatan mulia tersebut, untuk berbagi bersama,” tuturnya.

Tidak sekedar memberikan santunan dan buka bersama, Star Hotel juga mengajak menginap puluhan anak yatim dan menikmati ragam fasilitas hotel. (ucl/mar)