Beranda Travelling Hotel Baket Cheese Rice, Paduan Nasi Goreng dan Keju Lumer

Baket Cheese Rice, Paduan Nasi Goreng dan Keju Lumer

Promo Kulinari Aston Inn Hotel

71
MENU BARU: Krisdiar Porandito Marketing Komunikasi Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, tengah menunjukan dua menu baru kreasi Nusantara & Western.
MENU BARU: Krisdiar Porandito Marketing Komunikasi Aston Inn Hotel Pandanaran Semarang, tengah menunjukan dua menu baru kreasi Nusantara & Western.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Aston inn Hotel Pandanaran Semarang, sebagai tempat penginapan tak sekedar memberikan pelayanan maksimal kepada tamu yang tengah menginap. Ragam menu kreasi lezat juga disajikan , yang menjadi pelayanan prima hotel kepada pelanggan dan tamu berkunjung.

Ada dua menu baru yang menjadi andalan promo kulinari khas Aston Inn Pandanaran yakni, Baked Cheese Rice dan Bandeng Presto Kuah Asam. Dari dua menu tersebut, sengaja disajikan dalam konsep perpaduan antara menu timur dan barat.

Ganjar Trisaputra Chef Executive Aston Inn Hotel Pandanaran, menerangkan, dua menu hasil kreasi masakanya tersebut, sebagai bagian pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan kuliner pelanggan dan tamu berkunjung.

“Dua cita rasa menu Nusantara dengan Western kami racik khusus. Baked Cheese Rice yang merupakan menu nasi goreng kami berikan sentuhan keju lumer berkulitas guna menambah sensasi citarasa beragam, dan kami sajikan dengan standart hotel berbintang,” ujarnya, belum lama ini.

Tak hanya itu, satu menu berikutnya yakni Bandeng Presto Kuah Asam juga tersaji khusus dengan menggunakan bahan utama daging ikan bandeng duri lunak yang sudah dipresto.

“Kuah asam manis yang menjadi cita rasa khas menu lauk utama tersebut, sangat pas dinikmati bersama nasi putih hangat baik pagi, siang atau malam. Dari dua menu baru tersebut, pelanggan dan tamu berkunjung bisa menikmati bersama keluarga, relasi teman atau sahabat hanya di Altitude Sky Lounge lantai paling atas Aston Inn Hotel Pandanaran,”imbuhnya.

Senada, Krisdiar Porandito Marketing Komunikasi, menambahkan, untuk dapat menikmati promo menu baru tersebut, pelangan bisa datang ke Altitide Sky Lounge setiap hari, mulai pukul 10.00 – selesai.

“Setiap hari kami buka untuk pelanggan dan tamu berkunjung untuk dapat menikmati menu promo tersebut, dengan harga terjangkau Rp.65.000,- net untuk Baked Cheese Rice dan Rp. 60.000,- untuk Bandeng Presto Kuah Asam. Harga tersebut sudah mendapatkan pelayanan profesional di Altitude Sky Lounge,” tandasnya. (ucl/ muz)