Beranda Ekonomi Banaran 9 Resort Hotel Tawarkan Diskon 20 + 40 Persen

Banaran 9 Resort Hotel Tawarkan Diskon 20 + 40 Persen

25
BERBAGI
Banaran 9 Resort Hotel di kawasan wisata Kampoeng Kopi Banaran, Bawen, memberikan promo istimewa untuk tamu beristirahat sekaligus menikmati wahana wisata. FOTO:IST/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID. BAWEN-  Dalam rangka memeriahkan Jateng Wow 2018 yang digagas pemerintah untuk menggiatkan kunjungan wisatawan, Banaran 9 Resort & Hotel turut berpartisipasi dengan menghadirkan promo menarik bagi wisatawan. Diskon spesial untuk semua tipe kamar diberikan untuk memanjakan para wisatawan.

Peristirahatan asri yang terletak di tengah perkebunan kopi di kawasan wisata Kampoeng Kopi Banaran (KKP), Bawen, Kabupaten Semarang ini memberikan diskon kamar rate sebesar 20 persen ditambah dengan diskon cashback voucher fasilitas wisata senilai 40 persen.

Assistant Manager Marketing & IT Kampoeng Kopi Banaran, Dicky Pramudito dalam rilis disampaikan kepada Jateng Pos menyebutkan, diskon tambahan yakni berupa cashback voucher sebesar 40 persen merupakan kesempatan istimewa yang diberikan kepada wisatawan yang berkunjung ke KKP.

“Ini kesempatan istimewa bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan aneka wahana di Kampoeng Kopi Banaran. Pengunjung bisa berwisata sepuas-puasnya sekaligus menginap di resort, vila dan hotel yang tersedia, dengan menikmati promo diskon spesial yang kami berikan,” ungkapnya, Kamis (25/1/2018).

Dijelaskan,  diskon cashback voucher sebesar 40 persen bisa dinikmati untuk menggunakan wahana wisata seperti Kereta Wisata Kebun Kopi, ATV, Outbound High Rope, BMX Track, Panahan, Terapi Ikan, Spa & Massage, dan fasilitas menarik lainnya. 1

Sedangkan discon promo kamar sebesar 20 persen, detailnya dijelaskan Dicky, seperti tipe Deluxe (tersedia 20 unit, red) dengan fasilitas twin bed untuk 2 orang, yakni total harga rate sebesar Rp  550.000,- tamu akan mendapat diskon 20 persen yakni sebesar Rp 110.000,- ditambah discount 40 persen cashback voucher senilai Rp 220.000,-.

“Itu hitungan untuk salah satu tipe kamar. Di sini (Banaran 9, red) banyak sekali tipe yang bisa dipilih, seperti Grand Deluxe, Junior Suite Villa untuk 2 orang, Executive Suite Villa untuk 4 orang, dan lain-lainnya. Dan masing-masing bisa mendapatkan harga diskon yang sama,” jelasnya.

Menurutnya, kesempatan istimewa ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2018 mendatang. Karena itu ia mengingatkan kepada wisatawan agar segera memesan. “Agar bisa merasakan berwisata yang sempurna di tengah perkebunan Kampoeng Kopi Banaran silahkan reservasi sekarang, dan rasakan wow-nya saat ini juga,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kampoeng Kopi Banaran memiliki 23 kamar resort dan 5 vila. Fasilitas penunjang bagi tamu yang menginap maupun pengunjung disediakan Laksita Spa, yakni Spa menggunakan kopi atau coffee spa.

Bagi tamu yang bermalam pada pagi hari bisa merasakan kesegaran alam sekitar dengan jalan-jalan di area jogging track (coffee walk), arena senam bugar, dan menikmati view yang indah berlatar belakang rawa pening dan pegunungan. (muz)