Beranda Jateng Banjir, Polisi Antar Para Pelajar

Banjir, Polisi Antar Para Pelajar

25
BERBAGI
ANTAR – Kapolsek Kompol Agus Riyanto mengantar pelajar SD. (didik teguh r)
ANTAR – Kapolsek Kompol Agus Riyanto mengantar pelajar SD. (didik teguh r)
JATENGPOS.CO.ID, PEKALONGAN – Sementara itu,  di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara yang kebanjiran, sejumlah anggota Polsek Pekalongan Utara turut membantu mengantarkan para siswa ke sekolah. Sebab, guyuran hujan deras membuat sejumlah akses jalan tergenang air setinggi 40 cm.
Akibatnya,  menyulitkan para pelajar ke sekolah.  Bahkan,  ada sekolah dasar yang terpaksa diliburkan karena jalan menuju sekolah dan sekolahnya terkena banjir. “Mobil patroli dan motor dinas Bhabinkamtibmas kita perbantukan untuk mengantar siswa yang akses jalan ke sekolah tergenang banjir, tak hanya personel, saya selaku Kapolsek pun ikut mengantarkan siswa ke sekolah,” jelas Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto SH.
Banjir sempat membuat sejumlah akses jalan pada Selasa (16/1) pagi terganggu. Kasat Lantas AKP Rachmawati  mengatakan, banjir yang terjadi di Kota Pekalongan pada Senin (15/1) pukul 21.30 Wib malam hingga Selasa pagi ketinggian banjir sekiatr 40 cm. “Kendaraan masih bisa melintas, meskpiun lambat dan ada pula kendaraan yang nunggu  air surut,” ujarnya. Sejumlah personil  yang melaksanakan pengaturan arus lalulintas tidak hanya dari Jajaran Sat Lantas Polres Pekalongan, juga dari Polsek Pekalongan Utara  membantu pengaturan arus lalulintas di seputaran daerah yang tergenang banjir. Jelang siang, arus lalulintas kembali normal. (didik)
BERBAGI