Beranda Semarang Bank Jateng Cabang Semarang Berbagi di Tujuh Hari Terakhir

Bank Jateng Cabang Semarang Berbagi di Tujuh Hari Terakhir

12
BERBAGI: Bank Jateng Cabang Semarang kembali berbagi di tengah pandemi Covid -19 yang tengah dihadapi masyarakat, khususnya di Kota Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bank Jateng Cabang Semarang kembali berbagi di tengah pandemi Covid -19 yang tengah dihadapi masyarakat, khususnya di Kota Semarang.

Kegiatan bertajuk “Berbagai Berkah di Bulan Ramadan” diadakan selama tujuh hari berturut, merupakan wujud kepedulian dari Bank jateng Cabang semarang dan serikat vkaryawanya untuk terus berupaya mendukung masyarakat Semarang dalam kondisi sulit.

Acara yang berlansung setiap hari digelar dan Kamis (21/5) merupakan hari terakhir digelar menjelang Idulfitri. Diadakan di halaman kantor Bank jateng Cabang Semarang Jl Brigjen Sudiarto no.196 Semarang.

Dalam aksi nyata ini dibagikan sebanyak 100 nasi dan takjil kepada masyarakat Semarang yang sedang mengalami keprihatinan, juga kepada para tukang ojeg, dan tenaga pembersih jalan raya, serta pekerja serabutan yang melintas di depan kantor Bank Jateng Cabang Semarang tersebut.

Kasi SDM dan Umum Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Ary Sadewa mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Jateng di tujuh hari terakhir bulan ramadan.

“Kami berharap kegiatan dapat meringankan masyarakat khususnya warga Kota Semarang di tengah keprihatinan pandemi Covid-19. Semoga memberi manfaat dan mengurangi beban kebutuhan masyarakat,” ujar Ary yang juga Ketua Panitia kegiatan berbagi ini. (mil/muz)