Beranda Ekonomi Bank Jateng CabKoor Semarang Peduli UKM Batik

Bank Jateng CabKoor Semarang Peduli UKM Batik

BERBAGI
Stand Pamarean Batik Craft Bank Jateng CabKor Semarang. ist

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Bank  Jateng Cabang Koordinator Semarang yang di pimpin oleh Siti Ulfah ,selalu berkomitmen  penuh dalam mendukung membangun Kota semarang menuju ke smart city .

Melalui dukungannya kepada para UKM binaan Bank Jateng yang berada di wilayah koordinator cabang Semarang , Bank Jateng berpartisifasi  menggelar stand pameran yang di selenggarakan oleh Kadin Jateng.

Selama lima hari mulai tanggal 1 – 5 Agustus 2018 di Mall Paragon pameran diadakan dengan tema “Pameran Batik Craft “ . Dalam kesempatan ini Bank Jateng cabkoordinator Semarang  juga menggandeng UKM binaanya , untuk di fasilitasi  menggelar produk juga pada stand yang disediakan oleh Bank jateng.

Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang tidak hanya mefasilitasi di kebutuhan  jasa keuangan saja, tetapi Bank Jateng   juga ikut peduli dengan  pertumbuhan para UKM khususnya pedagang batik. “Ini  supaya mereka memiliki  omset penjualanya yang meningkat  bagus,” kata pimpinan Bank jateng Cabang Koordinator Semarang Siti Ulfa.

“Dengan mendapatkan omset bagus otomatis  pendapatan mereka juga lebih sejahtera, dan  untuk UKM yang binaanya bisa menjadikan contoh UKM terbaik untuk  lainnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, stand  Bank Jateng juga memberikan penawaran yang menarik. Bagi nasabah yang  membuka rekening tabungan di  stan pameran akan mendapatkan langsung souvenir yang menarik. Selain itu juga memberikan penawaran kredit loon dengan bunga yang terendah,” tambah Detty, selaku ketua tim marketing Bank Jateng Cab Koordinator Semarang. (Mil/drh)