Beranda Ekonomi Bank Jateng Cabkor Semarang Mengedepankan Pelayanan

Bank Jateng Cabkor Semarang Mengedepankan Pelayanan

30

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Bank Jateng Cabang Koordinator (Cabkor) Semarang di bawah pimpinan Parmono, selalu mencukupi kebutuhan masyarakat nasabahnya dalam jasa keuangan.

Bank berpelat merah ini selalu mengedepankan pelayanan terbaik, di samping mengedepankan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Menjelang liburan Idul Fitri 1414 H kantor pelayanan cabang Semarang tetap melayani nasabah hingga tanggal 20 Mei 2020 (libur H-2), dan kantor pelayanan buka lagi Selasa (26/5/2020).

“Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang buka seperti biasa, mulai jam 08.00 – 15.00 wib. Selama pandemi Covid-19 Nasabah yang datang ke kantor akan dilayani sampai jam 13.00 wib,” ujar Kepla Bidang Pelayanan, Budi Waskito.

Diharapkan selama beraktifitas masyarkat tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.
Disebutkan, Bank Jateng selama maraknya pandemi Covid-19 transaksi nasabah terus meningkat , di banding hari biasanya. Kantor pelayanan dipenuhi nasabah, terutama mereka yang mengajukan permohonan relaksasi keringanan pembayaran.

“Terlebih lagi, masa perayaan Idul Fitri 1441 H pelayanan dari jam 08.00- 01.00 wib bisa teratasi semua sampai selesai walau berjubel,” tambahnya.

Menjelang liburan panjang animo nasabah yang antre untuk transaksi di Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang terus meningkat, banyakan mereka bertransaksi persiapan liburan, dan nasabah yang setor.

“Jangan khawatir masyarakat nasabah Bank Jateng selama liburan panjang bisa bertransaksi langsung melalui ATM, kami ada petugas khusus yang stay melayani para nasabah selama berlibur Hari Raya, kebutuhan untuk lebaran bisa selalu tercukupi,” ungkapnya.

Bank jateng Cabang Koordinator Semarang memiliki 42 ATM yang tersebar di Kota Semarang dan sekitarnya,dan memiliki 13 Capem yang ada di Wilayah Cabang Koordinator Semarang. (mila/muz)