Beranda Travelling Kuliner Baru Dibuka ”Sang Pisang” Kaesang Diserbu Pembeli

Baru Dibuka ”Sang Pisang” Kaesang Diserbu Pembeli

116
BERBAGI
CABANG BARU: Kaesang Pangerap tengah memberi keterangan awak media usai meresmikan pembukaan kulinerSang Pisang di Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
CABANG BARU: Kaesang Pangerap tengah memberi keterangan awak media usai meresmikan pembukaan kulinerSang Pisang di Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG– Kaesang Pengarep, putra bungsu presiden RI Joko Widodo (Jokowi), kembali mengembangkan bisnis kulinernya. Membuka outlet Sang Pisang di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 11, Semarang, adalah cabang ke-65 dari 26 Kota di Indonesia.

Usai dibuka resmi, antrian panjang tampak mengular di outlet Sang Pisang cabang Kota Lunpia tersebut, tua muda ikut mengantri demi bisa mencicipi berbagai olahan pisang Sang Pisang. Dalam kesempatan yang sama, juga menjadi momen bertemu langsung dengan bungsu Presiden yang getol berbisnis tersebut, juga menjadi semarak acara opening yang dihadiri ratusan warga Semarang. Dikatakan Kaesang, Sang Pisang merupakan bisnis pribadinya yang mengolah pisang lokal menjadi makanan ringan siap saji dengan konsep modern food (menu kekinian).

“Inovasi untuk menyajikan menu kekinian namun tetap mempunyai ciri khas Nusantara ada di Sang Pisang. Berbagai varian menu dan minuman berbahan utama pisang kini bisa didapatkan Semarang,” ujarnya kepada Jateng Pos, usai membuka resmi outlenya, Sabtu (9/2).

Diusianya yang menginjak 24 tahun, Kaesang telah berhasil menjalankan bisnis kulinernya yang mampu menarik semua segmen umur khususnya kaum milenial. Rencananya, selain di pusat kota, Sang Pisang juga akan buka di kawasan Tembalang,” imbuh mahasiswa Singapure Institute of Management University ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang ikut berbagi tips sukses berbisnis, menurutnya, muda-mudi yang mau memulai berbisnis harus memulai dari niat dan upaya untuk memulai bergerak. (ucl/muz)

BERBAGI